by

Tradisi Lepas Sambut Dandim Di Markas Kodim 0716 Demak

DEMAK, Bratapos.com – Kodim 0716 Demak menggelar acara tradisi  melepas Komandan Kodim yang lama dan menyambut Komandan Kodim yang baru di Lapangan upacara makodim Demak ( 19/11)

Dandim yang lama Letkol Inf. Abi Kusnianto yang kini menjabat sebagai Pabandya-2/nevstatat spaban 1/Ren sopsa 3/SDM DIMabes TNI AD, dilepas secara simbolis oleh Letkol Arh Mohammad Ufiz S.I.P, M.I.Pol beserta jajarannya.

Letkol Arh Muhamad Ufiz S.I.P yang mantan Danyon Arhanud Se 15 Semarang tersebut sekarang menjabat sebagai Dandim 0716 Demak yang baru.

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Letkol Inf. Abi Kusnianto yang telah amanah menjalankan tugasnya di kodim 0716 Demak ini dan selamat bertugas ditempat yang  baru “, kata Muhamad Ufiz

Dandim juga menjelaskan bahwa program kerja yang telah diamanahkan akan dilanjutkan dan akan membuat program program baru,supaya dekat dengan masyarakat kabupaten Demak.dan dia berharap seluruh anggota jajaran Kodim 0716 Demak dapat bekerja sama bahu membahu menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan masyarakat binaannyaĺ

Sementara itu  Letkol Inf. Abi Kusnianto juga memberi  kan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh personil kodim 0716 Demak.

” Terima kasih saya kepada seluruh personil yang selalu membantu dalam menjalankan tugas terlebih dibidang teritorial.saya berharap Dandim yang baru dapat meneruskan program yang ada”,katanya

Demi terciptanya kabupaten Demak aman,nyaman dan religius,lanjut Abi.Dandim yang baru dapat bersinergi dengan Forkopimda.

” memang menjadi Dandim Demak ini tidak mudah,tapi saya merasa bangga bisa bergabung  dalam keluarga  besar Kodim 0716 Demak ini dan dengan dibantu seluruh perwira dan seluruh anggota sehingga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik”,ungkap Letkol Inf.Abi Kusnanto

Acara tradisi lepas sambut Komandan Kodim 0716 Demak ini merupakan acara yang sering dilakukan oleh setiap satuan dilingkungan TNI AD sebagai wujud penghormatan kepada pimpinan atau pejabat yang baru atau yang lama maupun yang baru disatuan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut kepala Staf Kodim 0716 Demak Mayor Inf.Kadarusman,para perwira staf dan Danramil,anggota dan PNS Kodim dan anggota Persit KCK cabang XXXVII Dim 0716 Demak,Pendim 0716 Demak.

Reporter       : Heri

Editor           : Nr

Publisher     : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA