Ketua GRB Sumut Kesal Atas Teror Bom Mapolrestabes medan

by
IMG-20191120-WA0017

Sumut , Bratapos.com – Bung Boysaka sapaan akrabnya Ketua DPD Gerakan Rakyat Bersatu (GRB), meminta kepada pihak kepolisian utuk tidak hanya Mapoldsu yang memasang system yang ketat terhadap dalam menerima tamu dari luar, dinilainya, teroris dapat menyamar jadi apa saja yang mereka anggap bisa menjalankan aksinya, hal tersebut sangat perlu diterapkan di Mapolrestabes Medan, dan harus lebih berhati hati serta harus lebih cerdas dari pada pelaku teror. Kata Boysaka.

Boysaka yang dikenal sebagai Ketua DPD GRB Sumut juga menyebut. “teroris bukanlah wujud dari ajaran agama apapun, melainkan sebuah kelompok yang mendoktrin anggotanya dengan segala cara agar bersedia diakomodir menjadi korban bunuh diri, yang kita tidak pernah tahu itu atas sepengetauan korban atau tidak, bahkan konyolnya hal tersebut digaungkan sebagai jihat”. Kesal Boysaka berharap tidak ada lagi insiden serupa.

Menurut Bung Boysaka sapaan akrabnya, menilik kebelakang, insiden dugaan Bom Bunuh Diri yang terjadi pada Rabu (13/11/2019) lalu itu adalah kali ke-2 terjadi didalam Lingkungan Mapolrestabes Medan, Boysaka menilai, pihak aparat dan pemerintah selalu terjadi kecolongan. Dan hal itu disebutnya bukan karna kelalaian Oknum Polisi yang berjaga tugas pengamanan, namun dirinya mempersalahkan bahwa perlunya system deteksi Bom yang sedang dibuat oleh Mapoldasu.

Ketua DPD GRB Sumut yang akrab disapa Bung Boysaka itu berharap Pemerintahan Kota Medan baik executive maupun Legeslative, untuk dapat tahun depan membahas tentang Anggaran pengamanan dipintu masuk Mapolrestabes Medan demi tercipcanya pelayanan dan pengamanan ekstra, agar menimbulkan persuasif terhadap masyarakat yang mencari pelayanan dan pengayoman dari pihak Kepolisian Resor Kota Besar Medan yang sempat terteror oleh pelaku Bom kemain, sehingga mampu menghilangkan teroma masyarakat. Hal itu disampaikan Bung Boysaka Ketua DPD GRB kepada Bratapos Sumbagut, disela-sela dirinya bersantai menikmati secangkir kopi.
Sembari memberi salam semangat kepada masyarakat, Boysaka menyerukan.
Kita tidak takut terror…!!!
Kita siap lawan teroris…!!!
GRB Sumut mendukung Polri berantas teroris sampai ke akar akarnya.

Reporter : Tim RED.
Editing : HS.

Publisher : dr

Facebook Comments