Pemaparan Visi Misi Gerindra , M Abroro Wibowo SH Sosok Pemimpin Yang Di Gemari

by
WhatsApp Image 2019-11-19 at 14.48.43(1)

BINJAI, Bratapos.com – Penyampaian visi & misi bakal calon walikota Binjai yang di selenggarakan oleh Partai Gerindra DPC Kota Binjai di hadiri 12 Bacalon Walikota. Selasa (19/11) Aula Rumah Makan Punokawan Binjai.

Kegiatan resmi yang di selenggarakan DPC Partai Gerindra Kota Binjai tersebut di hadiri oleh Pengurus Partai Gerindra Sumut Sugiat Santoso, Ketua DPC Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono, serta Beberapa orang Panelis.

M. Abroro Wibowo,SH merupakan salah satu Bakal Calon Walikota yang hadir dalam kegiatan paparan Visi-Misi tersebut.

M. Abroro Wibowo SH yang biasa di sapa masyarakat bang Bowo hadir di dampingi oleh Sekretaris Kongres Advokat Indonesia DPC Kota Binjai Andro Oki SH , aktivis muda Sumatera Utara M Handyka Pramudya , beserta masyarakat yang mendukung nya.

Dalam kesempatan pemaparan Visi Misi, Bang Bowo memaparkan Visi Misi nya dengan singkat dan jelas sehingga mudah di cerna oleh panelis serta masyarakat yang ikut hadir.

Bang Bowo menekankan bahwa kepentingan masyarakat umum merupakan tujuan utamanya masuk kedalam bursa Walikota Binjai.

WhatsApp Image 2019-11-19 at 14.48.43

Peningkatan Sumber daya manusia, menjadikan Binjai sebagai Kota Bersih, Menjadikan Kota yang Religius, Serta pengadaan Lapangan Kerja dalam skala besar merupakan Misi Utamanya yang wajib untuk dilaksanakan. Menurut bang Bowo beberapa Misinya tersebut sangat berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Kota Binjai kedepan nya.

“Saya rasa sudah saatnya kita bekerja menggerakkan roda pemerintahan yang bersifat dan bertujuan untuk masyarakat, Pemerintah di pilih oleh masyarakat maka kesejahteraan masyarakatlah yang harus di utamakan” ungkap Bang Bowo

Masih kata Bang Bowo ” pemerintah daerah harus berusaha untuk mengambil kebijakan yang dapat memecahkan masalah di tengah masyarakat, untuk itu saya selalu melakukan survey ke seluruh Wilayah Kota Binjai guna mencari tau permasalahan yang ada, sebab permasalahan tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah daerah”.

Bang Bowo merupakan salah satu sosok Bakal Calon Walikota Yang saat ini memiliki rating tertinggi menurut survey yang di selenggarakan oleh sekelompok mahasiswa. Hal tersebut di buktikan dengan sejumlah data berbentuk rekaman Vidio wawancara yang di lakukan secara acak di 5 Kecamatan.

Saat ini masyarakat Kota Binjai memberi harapan besar kepada M Abroro Wibowo agar dapat melaksanakan programnya demi kesejahteraan masyarakat umum.

Brtapos.com mewawancarai salah seorang masyarakat yang turut hadir dalam acara pemaparan Visi Misi tersebut. Zailani misalnya warga Kota Binjai yang berdomisili di Jalan Nenas Kecamatan Binjai barat mengatakan agar Bang Bowo dapat menjadi pemimpin Kota Binjai kedepan nantinya.

“Saya gak tau berpolitik, saya ini masyarakat kecil yang kerjanya jualan kerupuk keliling, saya hadir di acara ini untuk mencari tau siapa calon walikota yang berpihak kepada kami masyarakat kecil” ungkap Zailani.

Masih kata Zailani “saya melihat bahwa bapak yang namanya Abroro Wibowo itu berbicara tentang kesejahteraan masyarakat, hampir dari semua misi nya bercerita tentang kesejahteraan masyarakat Kota Binjai, saya rasa ini yang pas untuk memimpin Kota Binjai, saya harap bapak Abroro Wibowo dapat mencalonkan dirinya menjadi Walikota Binjai melalui partainya Pak Prabowo, dan menang dalam Pemilukada nanti” kata Zailani.

Menurut Zailani, Abroro Layak menjadi Walikota Binjai melalui partai Gerindra, sebab ketika pemilu kemarin Partai gerindra merupakan partai yang di sukai oleh Masyarakat Kota Binjai, dan saat ini sosok calon walikota yang di sukai masyarakat Kota Binjai Adalah Abroro Wibowo. Reporter       : Dyk.p

Editor           : Nr

Publisher    : Redaksi

Facebook Comments