Kakek Tertidur Pulas, Cucu Tewas Mengambang

by
PicsArt_11-19-02.51.38

BLITAR, BrataPos.com – Misyoko warga dukuh Ngembul Balerejo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar benar-benar shock dan kaget. Sebab, DA cucunya yang masih umur 3,5 tahun ditemukan mengambang bekas aliran sungai tak jauh dari rumahnya. Bocah perempuan itu tewas, saat sangkakek ketiduran.

Peristiwa yang menggemparkan warga itu, terjadi pada hari Senin (18/11/2019) sekitar jam 18.30 WIB. Kronologi yang dialami bocah yang malang itu, awalnya Miyoko kakek korban tidur bersama korban. Namun sekitar jam 12.00 WIB kakek terbangun.

“Sang kakek kaget bagaikan petir disiang bolong. Pasalnya cucu yang semula tidur di kamar dengan pelukan, tiba-tiba tidak ada. Bahkan, awalnya sang kakek tidak merasa curiga karena mengira Korban bermain di teras rumah,” kata humas Polres Blitar AKP Midi Selasa (19/11/2018).

AKP Midi melanjutkan, sang kakek panik. Ia mencari cucunya ke teras depan. Namun sia-sia, pasalnya DA tidak ada. Tidak sampai disitu, kakek korban lalu mencari keseluruh rumah, namun tidak ketemu padahal untuk pagar bagian depan dalam keadaan terkunci.

“Kakek korban lantas merasa curiga. Tak lama kemudian, meminta bantuan warga sekitar untuk ikut mencari. Lalu ke belakang rumah yang ada pepohonan rimbun dengan medan akan curam dan dibawahnya adalah jalan air bekas sungai yang sudah mati,” jelasnya.

Midi menambahkan, setelah dicari makan waktu cukup lama. Akhirnya korban sekira jam 18.30 WIB, korban ditemukan dengan keadaan posisi tengkurap, kedalam air sekitar 25 Cm.

Reporter : Husen
Editor/Publisher : jml

Facebook Comments