by

Istri Wakapolda Jawa Tengah Meninggal Dunia

SEMARANG, Bratapos.com – Kabar duka disampaikan melalui pesan Whatsapp ke sejumlah awak media pada 18.00 WIB, yang mengabarkan istri Wakapolda meninggal pukul 16.00 WIB di RS Indriati Solo baru, Sukoharjo.

Ibu Nurina Mulkiwatiy, meninggal dalam usia 48 tahun, akibat sakit dan dirawat beberapa waktu di RS Indriati.  Jenazah langsung dibawa ke rumah duka Jalan Ndemalang no 9 desa Kudu, Baki, Sukoharjo.

Menurut informasi, almarhumah akan langsung di makamkan pada hari ini juga, Minggu (17/11) pukul 21.00 WIB di Pemakaman Kampung Kramat, Sentono Kidul Pasar, Laweyan, Surakarta.

Sejumlah pejabat Polda dan kota/kabupaten se Solo Raya mulai berdatangan ke rumah duka.  “Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza, sudah hadir di rumah duka. Juga Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, dan disusul sejumlah pejabat lainnya.Ujarnya.

“Tim Media Bratapos Cabang Jawa Tengah juga meng ucapkan duka sedalam dalamnya,  semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi Ketabahan”.

Reporter        : Tim

Editor            : Nr

Publisher      : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA