Categories
Bratapos Sumbagut Terbaru

Kades Klambu Berharap Desa Klambu Lebih Maju Dimasa Pemerintahanya

GROBOGAN, Bratapos.com – Sri Yanti,SH (51 )adalah Kades Perempuan yang Gigih dalam pembanģunan Pemerintahanya.Sri Yanti yang menikah ditahun 1987, dengan Anggota Polri dan sudah dikarunia 2 orang anak dan cucu. Sebelum di menjabat di Desa Klambu 2 periode, terlebih dulu suaminya.

Karena suaminya hanya 1 periode dan tidak bisa mengikuti pemilihan kades lagi karena ijin satuan polisi,atau ikatan Dinas maka warganya memilihnya menjadi kades di Desa Klambu.

Meski perempuan Kades Klambu Sangat lah bertanggung jawab dan sangat Sosial,saat ditemui oleh Tim Media Bratapos kamis( 14/11) sekira pukul 15.00 Wib saat ditemui dirumahnya, ia berharap Desanya ada Csr yang masuk ke Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

Karena Desa Klambu termasuk zona merah,dirinya pengin melihat masyrakatnya bisa mendiri yang punya keahlian atau ketrampilan bisa dialokasikan,dibuatkan semacam Sekolahan/ BLK sehingga bisa menampilkan bakat ketrampilan warganya.

“Sri Yanti , SH amat prihatin melihat warganya yang perempuan banyak yang merantau keluar Negri dan Ujung ujungnya Faktor Perceraian,  karena tidak ingin melihat warga di Desanya yang merantau, Sri Yanti Pingin mengusahakan membuka semacam BLK, dia juga berharap dari Tower Telkom mengutus CSR nya membantu Desa Klambu.

Dalam Jiwa Kades Klambu karena Sudah di pilih oleh Warganya dan diberi Amanat dia akan sungguh sungguh berusaha memajukan desanya dalam semua bidang, dan mengajak warganya bersama bergotong royong membangun Desa Klambu agar lebih tambah maju”Tuturnya,”Sri Yanti, SH adalah kades yang dicintai oleh warga Desa Klambu dengan kinerja kerjanya yang transparan dan membaur kemasyarakat mnjadikan warganya antusias bisa dijadikan kades lagi nantinya.harapan warga.

Reporter     : Arief

Editor         : Nr

Publisher   : Redaksi