by

Calon Kades Kemuning Muchamad Sholeh Prioritas Tingkatkan UKM, SDM

TANGERANG, BrataPos.com – Muchamad Sholeh Calon Kades Kemuning no urut 1 periode 2019-2025,meningkatkan usaha kecil menengah dalam memberikan modal pada usaha kecil, membangun komunikasi para pemuda melalui organisasi, membangun pelayanan pada masyarakat dengan menguatkan kendaraan operasional,

” Jika masyarakat membutuhkan bisa dipakai untuk sebagai aktifvitas pelayanan, misal yang sakit atau apa ajalah, karena kendaraan operasional siap siaga di Kantor Desa,” terang Much Sholeh pada media Brata Pos com, Kamis (14/11/2019) di kediamannya

Membangun pendidikan bagi masyarakat dengan kejar paket, Menurut Sholeh mengatakan bagi masyarakat dapat memiliki pendidikan yang layak minimal setara SMA/SMK.

” Karena dengan lulusan SMA sederajat dapat mengikuti pendidikan selanjutnya ( Kuliah) apalagi perusahaan dapat menerima lowongan, dengan memakai ijazah paket,” kata Calon Kades Kemuning No urut 1.

IMG-20191115-WA0012

Disamping itu Much Sholeh merencanakan membuka peluang Perusahaan Badan Usaha Desa (Bumdes) dan memberikan pelatihan bagi masayarakat.

“Melalui pelatihan Bahasa Inggris, Komputer, dengan Gratis,” ungkap Calon Kades Kemuning.

Sertifikat dengan program nasional (prona) untuk diajukan proses tanpa biaya, menurut Sholeh mengutarakan tanpa ada biaya.

” Kami juga sangat prihatin bagi masyarakat yang mengajukan pembuatan sertifikat tanah, seharusnya tanpa ada biaya,” paparnya.

Reporter : soleh

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA