Bank Jatim gelontor CSR di Trenggalek

by
IMG-20191115-WA0139

Bank Jatim Serahkan CSR 1 Unit Mobil Pelayanan Pajak Daerah dan 3 Sepeda Motor Operasional GERTAK kepada Pemerintah Kabupaten Trenggalek

Trenggalek , Bratapos.com – Jum’at (15/11/2019) Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menerima langsung Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim, yang berupa 1 unit mobil pelayanan pajak daerah dan 3 unit sepeda motor yàng diperuntukkan untuk operasional Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan dan Kerentanan (GERTAK). CSR dari Bank Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Jatim Trenggalek,Tjitjuk Soesilo Pribadi dihalaman Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek kepada Bupati.

Tjitjuk Soesilo Pribadi, Pimpinan Cabang Bank Jatim Trenggalek menuturkan, “ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Trenggalek, sekaligus sebagai bentuk dukungan kami terhadap Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Hal ini dikarenakan Bank Jatim sebagian besar sahamnya milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur, tentunya kami wajib mendukung,” ungkap Pimcab Bank Jatim Trenggalek ini saat dikonfirmasi awak media.

IMG-20191115-WA0140

Bantuan CSR dari Bank Jatim untuk Pemerintah Kabupaten Trenggalek tersebut berupa 1 mobil pelayanan pajak daerah senilai Rp. 253 juta dan 3 unit Sepeda motor senilai Rp. 88,4 juta untuk operasional GERTAK yang rencananya untuk tinjau lapangan.

Tjitjuk Soesilo Pribadi berharap dengan bantuan CSR ini, Bank Jatim dapat selalu bersinergi dan mendukung langkah kebijakan Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk terus maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan yang berbeda Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Jatim tersebut. Bahkan usai serah terima CSR Bupati Trenggalek ini sempat mencoba langsung mobil pelayanan pajak ini dan Pimpinan Cabang Bank Jatim Trenggalek sebagai penumpangnya. Keduanya berkeliling mengitari Alun-alun Trenggalek.

“Ini tindak lanjut dari salah satu komitmen Bank Jatim, khususnya untuk mendukung program pelayanan publik dan merupakan salah satu tindak lanjut komitmen dengan Pemerintah Provinsi dan BPK tentang masalah yang berkaitan dengan pendapatan asli daerah. Ini kontribusi konkrit dari Bank Jatim,” ungkap Nur Arifin.

“Harapannya bila nanti mobil pajak ini sudah keliling untuk bersosialisasi dan kita dekati para wajib pajak, harapannya nanti tidak ada sumber-sumber pajak yang bocor di Kabupaten Trenggalek,” ungkap pemimpin muda Trenggalek tersebut.

Reporter : yan/hum

Editor / publisher : zai

Facebook Comments