KASDAM I/BB Mengutuk Aksi Bom MAPOLRES Medan

by
IMG-20191114-WA0042

Kota Medan- Bratapos.com, Terjadi Ledakan di halaman apel Tribrata Mapolrestabes Medan, diduga berasal dari pelaku bom bunuh diri inisial RMN (24) warga medan Jl.Jangka Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Rabu (13/11/2019)

Kehadiran Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, untuk meninjau lokasi pasca ledakan di halaman apel Tribrata Mapolrestabes Medan, dan waktu sela-sela peninjauan Kasdam l/BB juga menjelaskan kehadiran TNI AD l/Bukit Barisan adalah sebagai bentuk simpati mewujudkan sinergitas serta solidaritas TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara, yang telah terbina baik sudah cukup lama hubungan emosional sinergitas TNI-POLRI yang terjalin selama ini.

“Kami TNI AD l/Bukit Barisan bersama Polri mengutuk keras atas aksi bom tersebut yang tidak manusiawi”. Ungkap Kasdam l/BB tersebut kepada seluruh media di Mapolrestabes medan.

Dan Kapala Staf Kodam l/Bukit Barisan Brigjen TNI Untung Budiharto mengatakan, “Saat ini Kodam l/BB beserta jajaran siap membantu pihak Polri untuk mengungkap peristiwa bom tersebut dihalaman apel tribrata Mapolrestabes medan”

“Kepada seluruh masyarakat luas, Brigjen TNI Untung Budiharto menghimbaukan agar masyarakat tidak takut dan terpengaruh dengan kejadian pasca ledakan bom bunuh diri tersebut, mari kita beraktifitas seperti biasanya, percayakanlah kepada pihak berwajib kepolisian daerah sumatera utara yang akan tuntaskan permasalahan ini terjadi”. himbau Kasdam I/BB

Reporter : Miki Syafrizal nasution

Editing/publish : Wit

Facebook Comments