Ibu Rumah Tangga di Binjai diduga teroris berhasil diringkus

by
ilustrasi

Binjai , Bratapos.com – Mabes Polri berhasil meringkus wanita terduga teroris yang berkaitan dengan pengeboman Poltabes Medan. Kamis(14/11)Jalan Gumba Lk.X Kelurahan Cengkeh Turi .

Safitri(40) wanita terduga teroris di ringkus pihak Mabes Polri saat sedang akan berbelanja pagi tadi. Diketahui ‘S’ merupakan ibu rumah tangga yang baru sebulan mengontrak dirumah tersebut.

Kepala Lingkungan X Kelurahan Cengkeh Turi saat di Konfirmasi mengatakan bahwa penangkapan tersebut dilakukan oleh Pihak Mabes Polri pada jam 08:00 pagi tadi.
Menurutnya, wanita yang di ringkus tersebut merupakan warganya yang baru satu bulan mengontrak .

“Sekitar jam 03:00 pagi saya di datangi oleh pihak Mabes Polri, saya di tanya terkait salah satu warga yang tinggal di Lingkungan saya , namun mereka melakukan penangkapan sekitar jam 08:00 pagi tadi saat “S” sedang berbelanja. ‘S’ tinggal dirumah kontrakan itu cuma berdua dengan anak perempuan nya yang berumur 5 tahun”. Ungkap Kepling

Camat Binjai Utara Adri Rivanto saat di Konfirmasi melalui telepon seluler juga membenarkan kejadian penagkapan terduga teroris sekitar jam 08:00 Wib pagi tadi.”Siang tadi saya mendapat laporan dari kepala lingkungan X bahwa di jalan Gumba telah terjadi penangkapan terduga teroris” ungkapnya.

“Saat ini saya sudah memerintahkan seluruh perangkat Kelurahan hingga kepala Lingkungan untuk mendata serta memeriksa masyarakatnya secara teliti lagi, agar tidak terjadi kecolongan seperti kejadian siang tadi” Kata Andri Rivanto kepada Brata Pos.

Penangkapan yang berlangsung senyap tersebut di lakukan pihak Mabes Polri guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan yang akan berdampak pada ketatukan masyarakat. Pantaun sementara saat ini yang berhasil di himpun Bratapos di Kejadian Perkara, bahwa pihak Mabes Polri Cuma meringkus ‘S’, sedangkan anak perempuan nya di titipkan kepada salah seorang warga sekitar.

Reporter : dyk.p

Editor / publisher : zai

Facebook Comments