Pekerja kadang ayam Masarkat blitar butuh uluran tangan

by
WhatsApp Image 2019-11-13 at 16.17.54

BLITAR, Bratapos.com – Dalam perjalannan investigasi ke masarakat tanggal 13 november 2019 lp kpk komcab Blitar melihat masarakan yang sangat  butuh uluran tangan untuk kita semua.

Di dalam investigasi Moch. Agus Slamet,SE.MM Pembina Waterpark Chenoa yang juga Pembina LP KPK Blitar menyampaikan rasa keprihatinannya , ketika mendapat laporan dari calon pengurus LP KPK Kecamatan Binangun.

Bahwasanya ada warga Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar yang kondisi ekonominya minus sedang menderita sakit serius di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi.

Moch. Agus Slamet,SE.MM yang mempunyai sifat sosial langsun menembuskan informasi kepada  Dinas Sosial Kabupaten Blitar.

Dan Moch. Agus Slamet,SE.MM sangat mengharapkan kepada dinas sosial blitar, cepat menanggapi masarakat yang, sangat membutuhkan kepeduliannya untuk diberikan langsung kepada saudara Sumini .Alamat Dusun Kedungrejo RT 002 RW 001 Desa Kedungwungu Kecamatan Binangun yang menderita sakit stroke kemungkinan juga titanus ,karena badannya kaku tetapi untuk kepastiannya masih menunggu hasil lab.

Dia hanya hidup berdua dengan adiknya yang juga terbelakang dalam mentalnya. Pungkas Moch. Agus Slamet,SE.MM yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Blitar.

Reporter : hadi

Editor : Dr

publisher : Redaksi

Facebook Comments