Kapolsek Tandes Hadiri Pengajian Umum Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

by
PicsArt_11-11-05.51.25

SURABAYA, BrataPos.com – Giat undangan Kapolsek Tandes beserta jajaran anggota sektor Tandes pada hari Minggu tanggal 10/11/2019 jam pukul 19.00 wib, telah berlangsung kegiatan acara Pengajian Umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bertempat di Halaman Mushola Baitul Mukmin jalan Gadel Jaya Timur Blok BB Rt 12 Rw 06 Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes Kota Surabaya. Jumlah muslimin dan muslimat yang mengikuti total jamaah kurang lebih 300 orang.

Dan didalam kesempatan ini menghadirkan Sang Penceramah Hj. Tan Mei Hwa, ditemani Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, Ketua Rw 06, Ketua Rt 12 Rw 06, Tokoh agama/ Tokoh masyarakat setempat, Jemaah Pengajian Rt 12/Rw 06, serta anggota Piket IK Polsek Tandes Aiptu Eko Budi juga Bhabinkamtibmas Aipda Rosuli Am.

“Tampak warga masyarakat Gadel juga warga tempat lain sempat ikut menyaksikan. Terutama kalangan Ibu ibu ada juga Bapak bapak jamaah Mushola setempat antusias berbondong bondong untuk mengikuti pagelaran pengajian umum peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW.

Acara dibuka dengan membaca Basmalah terlebih dahulu, penampilan anak TPQ Baitul Mukmin, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ust. H. Maulana Hakim, dan tak lupa ambutan sambutan, Ketua Rt 12, Ketua Rw 06, yang terakhir sambuta pesan khamtibnas dari Kapolsek Tandes, terima kasih atas doa dan kerjasamanya sehingga Wilayah hukum Polsek Tandes tetap kondusif.

Agar tidak memancing tindak Kriminalitas jambret, saat bepergian membawa tas di amankan dengan cara ditaruh depan dan ditutup jaket, musim kemarau seperti sekarang ini agar hati hati karena rawan kebakaran disekitar lingkungan.

Anak anak kita yang memegang Handphone agar kita selaku Ortunya bijak dan memonitor serta menyaring berita berita yang belum tentu kebenarannya/(Hoax), serta tidak mudah percaya lalu ikut ikutan seperti aksi demo apalagi Anarkis.

PicsArt_11-11-05.52.28

Mari sayangi dan awasi bersama anak anak kita. Mari memberi perhatian kepada anak anak kita karena akan membawa dampak positif yang sangat besar pada pola pikir tumbuh kembang anak,mengajak untuk tertib berlalulintas.

Lanjut Shalawat Nabi di Pimpin oleh H. Idris, di lanjut oleh Mauidhotul Hasanah oleh Hajah Tan Mei Hwa, tak lupa ucapan terima kasih sambuta dari Kapolsek Tandes, selama giat berlangsung Situasi aman kondusif.

Reporter : sulton/arman

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments