GKNI Cabang Banyuwangi Dikukuhkan, Dimeriahkan Pertandingan Tinju

by
PicsArt_11-11-08.24.54

BANYUWANGI, BrataPos.om – Ketua DPD GKNI ( Garuda Kencana Nasional Indonesia ) Jawa Timur, Ir. Andi Petta Didik Muadi pada Sabtu, (9/11/2019) melantik kepengurusan GKNI DPC Banyuwangi di Angkringan G’ras Ketapang. Pelantikan tersebut dihadiri Wabup Banyuwangi, H. Yusuf Widiatmoko, S.Sos dikemas dalam pertandingan tinju antar kabupaten.

Dalam sambutannya Ketua DPD GKNI Jawa Timur, Ir. Andi Petta Didik Muadi mengatakan, dengan terbentuknya GKNI DPC Banyuwangi diharapkan pengurus berinovasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, “Saya berharap GKNI Banyuwangi selalu giat berinovasi, sinergi dengan pemerintah daerah itu diperlukan, “ujar Katua DPD GKNI Jawa Timur.

Sementara itu Wabup Banyuwangi dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Banyuwangi selalu terbuka untuk bersinergi dengan GKNI, ” Kerjasama yang baik diperlukan, Pemerintah Daerah akan membuka diri, selama bentuk kerjasama untuk kepentingan rakyat, “terangnya. Wabup juga mendukung terbentuknya GKNI yang mengusung oleh raga tinju, sehingga dapat membuat Banyuwangi semakin maju.

PicsArt_11-11-08.23.28

Ketua DPC GKNI Banyuwangi, Sigit Widianto, SE menyatakan akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah maupun masyarakat. Pengukuhan GKNI Banyuwangi sengaja dikemas dalam bentuk pertandingan tinju semata untuk merangsang kawula muda untuk menyukai oleh raga tinju.

“Kami siap bersinergi untuk kepentingan masyarakat. Untuk kegiatan awal kami selenggarakan pertandingan tinju, tujuannya menghidupkan kembali oleh raga tinju di Banyuwangi. Kita merangkul para pemuda untuk ikut berpartisipasi, daripada tawuran kan lebih baik berprestasi, “jelasnya.

Pada pengukuhan GKNI Banyuwangi diselenggarakan pertandingan tinju yang diikuti oleh atlet dari Probolinggo, Lumajang dan Banyuwangi sendiri sebagai tuan rumah. Pengukuhan juga dihadiri Forpimka Kalupuro, Ketua Harian PERTINA Jatim. Hadir pula Pembina, Penasehat dan Ketua GKNI Situbondo.

Reporter : Yat

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments