Menciptakan Msyarakat Religius, Percepat Pembangunan,Tujuan Bacalon M.Sofwat Nst

by
IMG-20191110-WA0061

Madina, BrataPos.Com – Tanggal 9 November M Sofwat Nasution beserta TIm kembali mendatangi kantor partai yang ada di madina. Sebelumnya, sofwat beserta Tim Mendatangi partai Gerindra untuk mendaftarkan dirinya sebagai Balon Madina 2020 mendatang.

Hari ini  sofwat dan Tim kembali mendatangi partai Perindo seperti Hal sebelumnya guna untuk menyerahkan berkas pendaftaran dirinya.

Selesai berdialog dengan Pungsioneris serta menyerahkan berkas pendaftaran ke partai Perindo,  sofwan dan Tim bergerak menuju partai PKPI dan disambut baik oleh ketua PKPI dan sejumlah punsioner partai.

IMG-20191110-WA0059

Ketua partai Rahmad Daulay mengatakan abanganda M Sofwat Nasution Adalah orang ke tiga yang mendaftar kepartai. Yang pertama bapak Ahmad Huzein, dan Aswin Parinduri.

Beliau menegaskan untuk keputusannya kelak,semua ada di DPP siapa nantinya yang di usung untuk menjadi Calon Bupati periode 2020-2025.pungkasnya.!!!

Lanjut, setelah  selesai mendaftar, sofwat dan Tim menyapa Para pedagang pasar baru.serta berdialog bersama pedagang, mendengar keluh kesah pedagang.

Adi,salah satu pedagang saat diwawancarai awak media ini bagaimana tanggapannya terkait bacalon Sofwat mengatakan,Baik,sudah seharusnya Pata Calon Turun langsung dan melihat kondisi Masyakat terkhusu Masyakat Pasar (Pedagang) agar para calon Tahu yang mau mereka perjuangkan.kita sudah bosan dengan janji janji.Katanya.

Usai berkeliling dipasar, Sofwat mengajak para awak Media berdialog sembari tanya jawab di kawasan Pasar pak Sobek yang tidak jauh jaraknya dari Pasar baru.

Sofwat,Beliau mengatakan dirinya maju ingin menciptakan Mandailing natal menjadi masyarakat yang regilius.

Kita ingin mempercepat pembangunan di madina ini.tutupnya.!!

Reporter : HC /fz
Editor / publisher  : zai

Facebook Comments