Silaturahmi RI Memenuhi Undangan Masyarakat Lubuk Niur, RI Sholat Jum’at Berjamaah dan Beri Bantuan

by
IMG-20191108-WA0160

Bungo, Bratapos.com – H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA, hadir memenuhi undangan warga Dusun Lubuk Niur Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo, dan menyempatkan diri untuk Sholat Jum’at berjamaah, Jum’at ( 08/11/)

Sesampainya RI di dusun lubuk nyiur, warga langsung menyambut nya dengan hangat, meriah dan riuh teriakan salam cinta RI.

Ternyata salam Cinta RI semakin memasyarakat dan semakin dekat di hati masyarakat Kabupaten Bungo. Terlihat saat Salam Cinta yang di tebar oleh Riduan Ibrahim (RI) ini, disambut dengan penuh kasih yang menggema di Dusun Lubuk Niur.

RI yang merupakan Putra Asli Bungo ternyata sudah cukup familiar di Dusun Lubuk Niur, hal ini terlihat ketika RI tiba didusun tersebut, warga sangat antusias bersalaman dan bersorak menyebut nama RI.

Calon kuat Bupati Bungo 2020-2024 ini dalam silahturahimnya, menyampaikan niat baiknya untuk membangun Kabupaten Bungo dan menjadikan Bungo sebagai Kota Bungo Hebat. Dalam kesempatan ini pula RI juga memberikam bantuan untuk pembangunan masjid di Lubuk Niur serta bantuan untuk Imam Masjid dan Pegawai Sarak di Lubuk Niur.

IMG-20191108-WA0161

” Saya sangat cinta dengan bentuk asli masjid ini karna masih memiliki nilai sejarah yang kuat, dan saya berharap ketika masjid ini di pugar nantinya tidak menghilangkan cagar budaya nya agar nilai sejarah nya dmtidak hilang dimakan usia ” harap RI

RI beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkeliling dan langsung melihat kondisi warga lubuk niur yang hidup dipinggiran sungai yang saat ini banyak yang memanfaatkan air sungai dan jamban tradisional. RI mempunyai niatnya yang mulia untuk membuat hidup warga Bungo khususnya Lubuk Niur lebih baik dan lebih sehat.

“ saya miris dan prihatin melihat kondisi air sungai yang kurang sehat dan jamban umum yang ada, insyaallah jika Allah mengizinkan saya akan buat satu keluarga memiliki WC sendiri dirumah dan ketersediaan air bersih PDAM yang harus bisamasuk sampai kepelosok dusun,” ucap RI

Reporter : H4rd

Editing/publish : Wit

Facebook Comments