Reshuffle Kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Way Kanan

by
IMG-20191109-WA0142

Kabupaten Way Kanan,bratapos.com-
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Way Kanan mengadakan reshuffle (Pergantian Pengurus).

Acara reshuffle digelar di Sekretariat DPC PWRI kabupaten Way Kanan yang baru di jalan Jendral Sudirman Blambangan Umpu pada hari Minggu (03/11/2019) mulai jam 08.30 WIB. Undangan yang hadir tercatat pengurus-pengurus baru dari beberapa perwakilan media, dan sipil.

Tidak ketinggalan mantan ketua PWRI Bpk.H.Wahdani.SP saat di kunjungi di kediamannya beliau sangat mensuport untuk mereshuffle kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Way Kanan karna beliau juga merasa sudah waktunya untuk kepengurusan yang baru, dikarnakan beliau juga sudah merasa umur semakin tua dan sudah Waktunya juga Kepengurusan yang baru sudah mesti di Reshuffle sesuai dengan peraturan DPP dan DPD PWRI, dan beliau juga berusaha untuk membantu membesarkan DPC PWRI Way Kanan dengan memberikan pembinaan kepada kader kader muda dalam dunia jurnalistik, agar kepengurusan yang baru mampu menjadi wadah dari para jurnalistik yang handal. Pungkasnya

Reshuffle diawali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan Sambutan Pengurus DPC PWRI yang baru yg biasa di sapa Putra kunang dalam pengarahanya beliau juga menyampaikan kepada seluruh pengurus DPC PWRI Way Kanan agar bisa bersama-sama bahu membahu untuk selalu membangun kebersamaan untuk membesarkan wadah DPC PWRI di kabupaten Way Kanan priode 2019-2022 dan bisa sinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya di kabupaten Way Kanan ini, rapat pembentukan sudah kita lakukan tahap berikutnya DPC PWRI akan melakukan Audiensi dan Pelantikan Semoga Pelantikan DPC PWRI kabupaten Way Kanan Bisa sukses di gelar, minta doanya buat teman2 pers dan tokoh2 yang ada di kabupaten waykanan ini. paparnya

Dengan mengemban misi dan visi dalam membangun membenahi hal-hal yang masih kurang, meningkatkan sinergi, membangun daerah dan memperjuangkan kesejahteraan kader-kader muda dalam kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Way Kanan.

Acara reshuffle berlangsung lancar dan khidmat, meski sebagian pengurus ada yang masih dalam perjalanan. Ketua Redaksi Media Harian Nasional Cetak & Online Koran Pemberitaan Korupsi Ano Mahyudi, S.H saat di konfirmasi di kantornya Beserta Seluruh Wartawan Koran Pemberitaan Korupsi Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Terbentuknya Pengurus Baru DPC PWRI Kabupaten Way Kanan semoga pelantikanya tidak ada hambatan.

Reporter : Yopi

Editing/publish : Wit

Facebook Comments