FESTIVAL BENGAWAN SOLO YANG DISELENGGARAKAN DI DESA PILANGGEDE KEC.BALEN

by
IMG-20191109-WA0127

Bojonegoro , Bratapos.com-Festival bengawan Solo yang dilaksanakan di Desa Pilanggede Kec.Balen 09-11-2019 hari ini dibuka oleh Ibu Bupati Anna Muawanah.

Dalam kegiatan festival itu juga dihadiri Wabup Budi Irawanto beserta Ibu .Festival Bengawan Solo yang sudah dimulai sejak kemarin itu juga dimeriahkan beberapa hiburan yang disambut warga Desa Pilanggede khususnya dan umumnya sekitar Desa Pilanggede yakni Desa Kedungdowo dan Glagahsari Kec. Soko Kab.Tuban juga berbondong bondong ikut menghadiri festival bengawan solo.

Begitu antusiasnya menghadiri festival isemua pengunjung berpanas panasan ,meskipun air bengawan solo lagi minim yang katanya air bendungan sudah dibuka sejak kemarin tapi nyatanya air bengawan solo belum juga sampai dilokasi festival.

Pak M Yasin warga pilanggede sekaligus pendamping BUMDES Desa Pilanggede berharap dengan adanya festival bengawan solo yang diadakan di desa Pilanggede ini ada penurunan angka kemiskinan,pertumbuhan ekonomi perdesaan,penyerapan tenaga kerja dan peningkatan pendapatan asli desa.

Reporter : Hasyim

Editor / publisher : zai

 

Facebook Comments