33 Tahun Terpisah, RI Temui Rekan Sejawat di Acara Reunian Angkatan 86 SMP Negeri 1 Bungo

by
IMG-20191109-WA0124

Bungo, Bratapos.com – H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA atau akrab disapa RI hadir dalam acara Reunian Angkatan 86 SMP Negeri 1 Muara Bungo setelah 33 Tahun lama nya terpisah dari kawan-kawan sekelas nya semasa bersekolah.

Kedatangan RI disambut hangat dan meriah oleh seluruh alumni, karena disamping RI salah satu sahabat dan pengusaha yang sukses berkiprah di dunia bisnis dijakarta, RI juga sosok pemuda yang santun, baik dalam bergaul dan pintar dengan segudang prestasi saat bersekolah dahulu sehingga kenangan manis tersebut masih di ingat sahabatnya walaupun setelah 33 tahun lama nya terpisah.

IMG-20191109-WA0123

Bertempat dihalaman SMP Negeri 1 Muara Bungo, kedatangan RI disambut hangat oleh rekan-rekan seangkatan nya dikarenakan rasa rindu yang telah sekian lama tidak bertemu, Sabtu (09/11).

Tampak hadir dalam acara Reunian tersebut Kepala sekolah aktif SMPN 1 Bungo H. Tamizi, mantan kepala sekolah tahun 1986 Ibu Yuzimar Rasyid, mantan guru-guru angkatan 1986, guru-guru yang masih aktif dan rekan-rekan seangkatan.

IMG-20191109-WA0122

RI berkesempatan memberikan sambutan pada acara reunian tersebut dan dalam sambutan nya RI menceritakan dan berbagi kisah perjalanan hidup suka duka nya dari mulai tamat sekolah SMP hingga sekarang menjadi pengusaha sukses dijakarta.

Setelah tamat SMP, RI melanjutkan kejenjang pendidikan di SMA negeri 1 Muara Bungo , usai tamat SMA melanjutkan kuliah S1 nya dijakarta sambil meniti karir bisnis nya yang di awali dengan bisnis property hingga sukses.l sampai sekarang serta dilanjutkan S2 nya diluar negeri.

” Saya ketika di Jakarta selalu ingat bahwa kesuksesan saya ini berkat guru-guru saya yang dulu telah mendidik saya sehingga saya menjadi berhasil, saya dijakarta selalu diminta untuk memimpin beberapa organisasi termasuk ketua alumni di tempat saya berkuliah, dan saya juga dijakarta sealalu bersahabat baik dengan para tokoh agama dan para ulama besar indonesia karena hidup dijakarta harus dibentengi dengan agama dan keimanan yang kuat ” ucapnya

RI dalam sambutan nya dihadapan ratusan alumni angkatan 86 tak kuat menahan haru dan sedih hingga terurai air mata seketika mendengar beberapa sahabat nya yang sedang sakit bahkan yang sudah meninggal dunia, beliau berpesan dan berharap agar semua sahabat nya saling peduli akan sesama.

” Saya sedih dan prihatin kepada sahabat-sahabat saya yang sekarang sedang sakit, sekuat dan semampu saya, saya akan bantu meringankan beban sahabat-sahabat saya yang kini sedang terbaring sakit, begitu juga saya harapkan kepada semuanya mari kita saling bahu membahu peduli akan sesama kalau bukan kita siapa lagi kalau tidak sekarang kapan lagi, ” tutur RI

Usai acara, RI mengajak rekan-rekan seangkatan untuk naik odong-odong mengelilingi kota pasar Muara Bungo, karna RI ingin mengingat masa-masa kebersamaan nya dahulu ketika masih duduk di bangku SMP.

Reporter : H4rd

Editing/publish : wit

Facebook Comments