by

Rapat Pembangunan Gelanggang Olahraga (Gor) Kabupaten Nias Barat Dana DAK Ta.2020

NIAS BARAT – Pelaksanaan rapat rencana kegiatan pembangunan gelanggan olahraga dana DAK tahun anggaran 2020 hari Selasa, (05/11).

Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Nias Barat Kedatangan Tamu Undangan dari Ke MENPORA “Pak GUASA RICKY” dan “Pak ARIE INFANTO, ST, IAI”. Tujuan : Pelaksanaan 3K ( Koordinasi, Kolaborasi, Komunikasi ) untuk Menyukseskan Rencana Pembangunan GOR Kabupaten Nias Barat pada Dana DAK Tahun 2020.

Kedatangan Tim dari MENPORA ini disambut baik oleh Ka. BAPPEDA, Ka. ULP dan sekretaris dinas pemuda dan olahraga(sekdispora) Kabupaten Nias Barat.

Sekdis dispora Yupiter Gulo S.pd. “Kami dari DISPORA Kabupaten Nias Barat berterimakasih banyak kepada Pak BUPATI NIAS BARAT “FADUHUSI DAELY,S.Pd” dan Jajarannya telah Mendukung sepenuhnya rencana kegiatan DISPORA ini pada DANA DAK TAHUN 2020 yang dari awal Pengusulan sampai dengan hasil yang memuaskan pada saat ini,” Ujarnya.

Semoga dengan terlaksananya rencana kegiatan ini, Atlet – atlet Olahraga di Wilayah Kabupaten Nias Barat dapat berkembang dan berprestasi sampai ke Nasional.

Reporter   : Sabar

Editor       : Nr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA