Demi Mengawasi Korupsi Blora Lilik Yuliantoro Berencana Jalan Kaki Jogja Ke Semarang

by
WhatsApp Image 2019-11-08 at 11.14.18

BLORA, Beratapos.com – Aktifis muda yang sering jalan kaki Lilik Yuliantoro yang berasal dari Kabupaten Blora,yang dulu pernah jalan kaki Blora Jakarta,serta menggantikan nazar Amin Rais,serta juga bagian dari GEJAYAN memanggil jilid 2,merespon keras kasus kasus korupsi di kabupaten Blora (8/11).

Yang akrab dipanggil Lilik menyampaikan fia telepon WA pada Bratapos “meminta siapapun yang di panggil menjadi saksi kasus korupsi di Blora, agar siap dan berwibawa seperti Dilan.
Jangan saling menyalahkan menumbalkan segalanya agar lolos jeratan hukum,dan buat tersangka jangan takut untuk berkata sejujurnya ,tak perlu takud akan ancaman, bila ada ancaman laporkan”, Ujarnya.

“Dan ini juga gak buat dinas pertenakan saja dinas dinas lainya juga berhati hati, dan juga desa desa bekerjalah untuk rakyat,kalian udah di gaji oleh pemerintah,
apakah gaji segitu masih kurang hingga engkau makan uang rakyat,dan jangan takud melaporkan”,  Tegas Lilik.

Kukira aku dan Barongan saja yang di Rasuki gaess, eee nggak taunya pemerintahaan Blora juga dirasuki sampai sampai mau bela koruptor, eee ujung ujungnya di batalkan, kesurupanya gak jadi“, Tambah Lilik dengan bahasa yang diibaratkan dengan seni budaya khas Blora.

Dalam waktu dekat Lilik Yuliantoro kalau tidak ada halangan,akan melakukan jalan kaki dari Jogja ke Kejati jawa tengah dan melnjutkan ke Gubernur Jateng  agar mengawasi Blora.

“Dan mereka yang membela koruptor harus di pecat,tidak ada kata penangguhan,
saya dan teman teman yang peduli akan Blora,LSM,ataupun media yang mungkin seperti sahabat sendiri yaitu LSM Gerakan Jalan Lurus (GJL),media suarakpk,akan selalu siap bekerja sama demi kebaikan Blora”, Tegas dan tutup Lilik Yuliantoro lewat hubungi via telepon.

Reporter      : Bambang

Editor          : NR

Publisher     : Redaksi

Facebook Comments