Ahmad Huzein Nst SE ( Sein SBN ) salah Satu Pilar berdirinya Partai Gerindra di Mandailing Natal

by
IMG-20191108-WA0573

Madina , BrataPos.com – Menjelang pilkada, sosok pemuda asli Mandailing Natal H Ahmad Huzein Nst SE merasa terpanggil untuk membenahi kabupaten Mandailing natal tanah kelahirannya.sosok H Ahmad Huzein Nst SE yang akrab dipanggil dengan sebutan Sein SBN yang notabennya seorang pengusaha.beliau adalah Direktur Utama PT.Sinar Batang Natal. Untuk itulah beliau dipanggil lebih akrab dengan sebutan SEIN SBN

Kali ini beliau hadir dikantor DPC partai Gerindra untuk mengantarkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Balon bupati.

kedatangan Ahmad Huzein Nst SE beserta TIM ke kantor Gerindra disambut baik guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai balon Bupati madina 2020 – 2025.

Beliau memeng tidak asing lagi di tubuh partai gerindra, sebab beliau (Sein SBN)  adalah salah satu pilar berdirinya partai gerindra di kabupaten Mandailing Natal.

Untuk itulah sein tidak asing lagi ditubuh partai gerindra.

Sein saat memberikan kata sambutan dan intinya menegaskan kepada partai gerindra keinginannya yang ingin membenahi kabutapen Mandailing Natal tanah kelahirannya itu untuk lebih baik lagi.serta berharap partai gerindra dapat memberikan dukungan kepadanya untuk maju di kontestasi pemilihan Bupati Mandailing Natal pada tahun 2020 mendatang.

Erwin mengatakan, H Ahmad Huzein nst  SE adalah orang yang ke tiga mendaftar kepartai gerindra hari ini.  Perlu kami pertegas atas nama partai, kami tidak mendiskriminasi bagi siapa pun yang mendaftar kepartai. silahkan,kami terbuka namun yang perlu digaris bawahi, siapapun yang mendaftar,partai akan menyeleksinya siapa yang terbaik dan pantas bagi masyarakat Madina dengan mekanisme partai.ujar Erwin.!!!

Reporter : HC
Editor / publisher  : zai

Facebook Comments