Alzena Production Launching Alzena Studio Di Tangsel

by
IMG-20191103-WA0062

TANGERANG SELATAN , BrataPos.com – Studio Musik adalah sebuah ruangan atau sekelompok ruangan yang digunakan untuk berlatih musik atau skill bermusik. sebagian besar studio musik memiliki alat seperti : Drum, Guitar, Bass, Microphone, Keyboard, Mixer, Amplifier. Studio musik sebagai sarana untuk latihan, dan ada juga orang yang menggunakan studio musik sebagai tempat untuk recording, syuting video clip, live session atau yang lainnya.

Berlokasi di JL.Dr.SetiaBudi Gg.asem No.44 Rt 003/05 Pamulang Barat Kec.Pamulang, kota Tangerang Selatan, Alzena Rental Music Studio dan Alzena Production, menggelar Grand Opening, Launching Alzena Production Dan Alzena Studio, Jumat (1/11/2019)

IMG-20191103-WA0063

Dalam keterangan jumpa pers Nurcholis bersama Ahmad Suhairi selaku Owner’s Alzena di acara konfrensi Pers mengatakan kepada awak media bahwa Dari Segi Perlengkapanya pun, Alzena Rental Studio cukup memadai dan juga berkualitas dan memiliki 2 room studio, untuk latihan di lantai 1 dan lantai 2.

Selain itu Ahmad Suhairi atau biasa disapa akrab bang Heri, juga menambahkan untuk para pelanggan yang ingin menggunakan jasa Alzena studio atau Alzena Production, bisa langsung menghubungi pihaknya.

“Alzena Studio buka mulai pukul 12.00 – 00.00 WIB. Selain untuk latihan, studio kami juga menyediakan untuk rental alat band seperti, Tenda Sarnavil, Kursi Futura, Stage Rigging, Tenda Roders, Sound System yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dan kami juga menyediakan kebutuhan alat alat pesta untuk hajatan, pernikahan, itu semua bisa datang ke Alzena” pungkas Ahmad Suhairi.

Lain hal dengan Nurcholis atau biasa disapa akrab Bolay, yang juga salah satu Big bos (owner’s) Alzena Studio dan Alzena Production, memberikan keterangannya kepada awak media.

“Sekarang, kami bakal memberikan info untuk para muda – mudi anak band khususnya di Pamulang Tangerang Selatan dan sekitarnya mengenai studio musik yang berkualitas dan juga memiliki perlengkapan yang memadai, Selain itu juga kami selalu mengadakan promo potongan harga pada moment di hari hari tertentu, misalnya hari Sumpah Pemuda, hari pahlawan dan lain-lain, dimana lada hari besar tersebut Alzena Studio memberikan promosi diskon khusus untuk pelanggan kami” tutur Nur Cholis.

Dalam sesi acara Grand Launching Alzena tersebut, juga diadakan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita secara simbolis oleh Owner’s Alzena yaitu Nurcholis dan Ahmad Suhairi, untuk mendandakan secara resmi studio Alzena sudah resmi dibuka dan sudah mulai beroperasi untuk melayani pelanggan.

Nurcholis mengatakan jika Alzena studio nantinya bisa dapat di kenal oleh masyarakat atau musisi tangerang selatan dan sekitarnya.

“Jadi, pengalaman latihan bareng teman band bakal jadi lebih nyaman dan juga asyik tentunya karena selain studio band disini juga menyediakan tempat untuk bersantai tepatnya di Rooftop yang berada dilantai tiga, dan kami berharap jika Alzena Studio dapat dikenal bagi musisi khususnya daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya.” ujarnya.

Acara Launching Alzena Studio dan Alzena Production dihadiri oleh warga masyarakat sekitar, Tokoh masyarakat Dodo Syarifudin M.P.D, juga perwakilan pejabat pemerintah kelurahan Pamulang Barat, para Ketua RT/RW, dan juga para Band-Band pengisi acara seperti D’sheriff, Andreas and friend, juga Slebor band, mengisi acara dan menghibur dalam acara Launching Alzena studio dan Alzena Production. Acara berjalan tertib dan lancar meskipun cuaca kurang bersahabat.

Reporter :  soleh

Editor / publisher : zai

Facebook Comments