The Rocker Icon Bon Jovi Indonesia “Sosialis”Sang Dokter Spesialis

by
IMG_20191102_163516-1-768x435

Bali , Bratapos.com – The Rocker Icon Bon Jovi Indonesia sang Dokter Spesialis Mata sedang melakukan perjalanan rutin setiap tahunnya, tepatnya di Bulan November ini.

Rocker yang dikenal dengan lagu its my life, dan Thanks for loving me, in semakin banyak penggemar dan fansnya.

Bagaimana tidak, walaupun semakin banyak fans dokter sosial ini tak pernah Henti-hentinya pula untuk saling berbagi rejekinya setiap di panggung dia show.

Kunjungan Artis MultiTalent ini juga bukan hal yang biasa dari sebelumnya. Perjalanan kali ini yang juga dikenal dengan lagu “Jomblo” yang dirilis di Malaysia ternyata Ke Bali dan Surabaya untuk ikut seminar terkait Spesialis Mata yang juga digelutinya dibeberapa Rumah Sakit yang ada di Jakarta.

IMG_20191102_154507

Seminar kegiatan medis khususnya Glaucoma, Katarak,Vitreoretina , infeksi dan lain lain yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnnya guna memperluas teknlogi di bidang tersebut.

Dengan kehadiran sang icon Bon Jovi Indonesia ini, lantas disambut hangat oleh pemilik dan sekaligus lokasi hiburan Musik dengan kehadiran Dokter Ferdinand Tumewu SpM yang diminta untuk menyumbangkan lagu andalannya guna menghibur para fans di tempat hiburan tersebut.

Menyempatkan kepantai Kuta Bali, berfoto ceria juga jadi agenda hiburan kali ini disertai belanja oleh-oleh di Krisna yg merupakan tempat belanja souvernir yang sangat ramai dikunjungi.

Dokter Ferdinand Tumewu SpM, Tiba di Bali tanggal, 31 Oktober 2019 lalu dari Bali lanjut perjalanan ke Surabaya tanggal 2 November dan kembali tanggal 4 November ke Jakarta adalah agenda perjalanan sang Rocker ini.

 IMG_20191102_163516-1-768x435

Tentunya di Jakarta selain dipercaya di Rumah Sakit menangani para pasien dibidang Mata, ternyata jam kerja beliau melebihi jam kerja yang telah ditetapkan, bahkan terkadang pukul 22.30 Malam.

Hal itu dikarenakan memang, terlihat demi pelayanan kepada masyarakat juga merupakan pengabdian dan kebanggan bisa berbuat kepada sesama, itulah prinsip yang digunakan untuk melayani. Semoga saja sehat dalam perjalanan dan kembalinya nanti serta terima kasih telah berbuat selalu untuk masyarakat dan rejekinya tak berkesudahan, Amin.

( Sumber : transisinews.com / DR ).

Facebook Comments