H. Cek Endra Mantap Maju Pilgub dan Rebut Patronasi Golkar

by
IMG-20191030-WA0091

Muarabungo,Bratapos.com – Hingar-bingar pesta demokrasi Pemilihan gubernur (Pilgub) 2020 kian membara, sejumlah nama mulai bermunculan di tengah publik. Salah satunya nama calon gubernur Jambi yang tengah hangat diperbincangkan adalah Drs.H.Cek Endra, atau yang dikenal CE.

Bupati Sarolangun aktif itu sudah menyatakan sikap siap maju di Pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang. Pernyataan sikap itu disampaikan oleh CE dihadapan simpatis dan ratusan masyarakat di kelurahan Sungai Binjai, kecamatan Bhatin III saat menyambangi kabupaten Bungo, Rabu (30/10).

Dalam pidatonya, Bupati Sarolangun dua periode itu menyampaikan niatnya ingin membangun Jambi empat tahun mendatang. Dengan program- program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik disektor Infrastruktur, pendidikan dan pemberdayaan.

IMG-20191030-WA0093
Berbekal Pengalaman di bidang swasta dan birokrasi kader terbaik Partai Golkar, akan merubah pandangan masyarakat jambi dan yakin membawa jambi lebih baik lagi kedepannya.

” Insya allah berbekal pengalaman saya siap membangun jambi lebih baik lagi, tentu saya perlu dukungan seluruh masyarakat menuju jambi satu,” harapnya.

Sementara, saat di tanya soal Wakil, CE menjelaskan memang mempunyai kriteria khusus dengan visi dan misi yang sama.

”Memang kita mempunyai kriteria khusus, saat ini belum kita sebutkan nanti juga akan tau,” ujarnya.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat di kelurahan Sungai Binjai, Cek Endra bergegas melakukan kunjungan ke Kantor DPD II Golkar Bungo.

” Alhamdulillah beliau merupakan salah satu kader terbaik Golkar, tentu kita siap memenangkan dan berjuang untuk CE dengan target suara minimal 50%,” tutup Al Mahfuz, ketua DPD II Golkar Bungo.

Reporter : H4rd-WS

Editing/publish : Wit

Facebook Comments