by

PEMKAB ACEH SELATAN GELAR HARI SANTRI NASIONAL YANG KE LIMA DI GEDUNG RUMOH AGAM TAPAKTUAN

ACEH SELATAN , Bratapos.com – Selamat Hari Santri Nasional Yang ke 5 Tahun 2019 & Pelantikan Pengurus Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Kabupaten Aceh Selatan Periode 2019-2024 “Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia”.

Acara hari santri yang ke 5 dilaksanakan di Rumoh Agam Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan, selasa (29/10/2019) oleh Pemkab Aceh Selatan melalui Dinas Pendidikan Dayah, acara tersebut berlangsung sukses dan meriah yang diikuti ribuan santri dari berbagai pasantren yang ada di seluruh kawasan Aceh Selatan.

IMG-20191029-WA0260

Sebenarnya hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober, namun Pemkab Aceh Selatan menggelar nya pada hari ini selasa (29/10) oleh Dinas Pendidikan Dayah Aceh Selatan.

Dan acara hari santri ke 5 itu, dihadiri oleh, Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk, Amran, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, H.Usamah El-Madny, S.Ag, MM, unsur Forkopimda, Sekda H.Nasjuddin, SH, MM, Ulama dan Pimpinan Dayah & Pasantren, SKPK, Kaban, Kabag lingkungan sekdakab Aceh Selatan, Muspika Kecamatan Tapaktuan, serta para santri.

Reporter : Asmar Endi

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA