Partai Demokrat Bungo Terima Pengembalian Formulir Bacabup H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA

by
WhatsApp Image 2019-10-22 at 20.41.25

BUNGO, Bratapos.com – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bungo hari ini menerima pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Bungo  ( Bacabup) periode 2020 H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA atau RI di kantor DPC Partai Demokrat Kabupten Bungo, Selasa (25/10/2019) sore.

Pengembalian berkas formulir itu di antar langsung oleh tiga orang perwakilan yang diutus oleh RI selaku Bacabup Bungo dengan disertai surat mandat dan diterima oleh panitia penjaringan Bacabup Bungo partai Demokrat selanjutnya diserahkan kepada Ketua Partai Demokrat Kabupten Bungo H. Syaiful Acik Bilal, S.Pd.

Hal ini dibenarkan oleh H. Syaiful Acik Bilal, S.Pd selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo saat memberikan keterangan di depan awak media.

H. Syaiful Acik Bilal atau yang akrab disapa Acik mengatakan bahwa benar hari ini RI sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon Bupati Bungo yang diantar langsung ke kantor DPC Partai Demokrat dengan membawa surat mandat dari Bacalon.

” Benar tadi ada datang tiga orang perwakilan dari RI dengan membawa surat mandat, dengan tujuan mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon Bupati Bungo atas nama H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA atau RI, sebenarnya tadi kami berharap yang datang langsung mengantar formulir itu adalah Bacalon nya namun mungkin ada sesuatu hal sehingga yang bersangkutan tidak dapat hadir ” ujar nya.

Acik juga menambahkan bahwa dalam hal seleksi penjaringan Bacalon Bupati Bungo partai Demokrat sudah menjalankan semua proses nya sesuai ketentuan yang ada yang sudah diatur oleh aturan partai, karena partai Demokrat  adalah partai besar jadi jangan berfikir partai Demokrat bisa di intervensi.

” Jadi saya tegaskan bahwa pendaftaran dan atau pengembalian formulir Bacalon baik RI, Hamas atau pun Dr. Erick itu akan kita tutup tepatnya hari Kamis pukul 00:00 dan tidak ada toleransi untuk mengulur waktu kami hanya butuh yang serius, jadi jangan berfikir Partai Demokrat bisa di intervensi, karna ini sudah menjadi keputusan saya selaku ketua partai ” tukas nya

Acik juga berharap bahwa siapapun yang sudah mendaftar ke partai Demokrat itu sudah menjadi bagian dari keluarga besar partai Demokrat terlepas nanti siapa yang mendapat dukungan dari Partai Demokrat semua tergantung keputusan bersama Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Tutupnya.

Reporter : Hard

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments