by

Sepuluh Orang Tangkapan Polres Tanjungbalai Dengan Jumlah Shabu 249,05 Gram

Tanjungbalai , BrataPos.com – Hanya Sebulan Polres Tanjungbalai Khususnya Satres Narkoba berhasil menangkap 10 Orang mulai dari Residivis, Pengedar, Kurir dan Pemakai. Satres Narkoba Polres Tanjungbalai yang di pimpin seorang Kasat Narkoba AKP Res Maju Tarigan,SH sangat Pro Aktif dalam memberantas, mengungkap dan menangkap orang orang yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Tanjungbalai.

Dalam tangkapan Satres Narkoba hanya 1 Bulan saja TIM mereka berhasil mengumpulkan barang tangkapan Shabu dengan jumlah 249,05 gram yang telah di amankan.

Kapolres Tanjunggbalai, AKPB Putu Yuda Prawira,SIK,MH yang di dampingi Kasat Narkoba AKP Res Maju Tarigan,SH, pada hari Selasa, 22 Oktober 2019 di ruangan Polres Tanjungbalai menggelar Press Reales tentang sepuluh orang tersangka ditangkap dalam sembilan kasus dengan jumlah total barang bukti narkotika seberat 249,05 gram sabu-sabu.

“Tiga dari sepuluh tersangka merupakan residivis kasus narkoba dan karena melawan petugas saat ditangkap, ketiganya terpaksa mendapat tindakan tegas terukur,” katanya saat menggelar jumpa pers bersama denga Insan Pers Kota Tanjungbalai.

Kapolres melanjutkan, salah seorang dari sepuluh tersangka juga merupakan narapidana narkoba yang sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Pulo Simardan, Tanjungbalai.

Menurut Kapolres, untuk memberantas narkotika tidak akan mungkin dapat dilakukan Polisi tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat baik instansi, lembaga, pemuka agama, tokoh pemuda, agama dan insan pers.

“Kepada semua lapisan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah mendukung jajaran Polres Tanjungbalai memberantas penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika,” ujar AKBP Putu Yudha Prawira.

Kapolres juga menegaskan, pihaknya tidak akan pernah main-main dan tetap berkomitmen memberangus narkotika di Kota Tanjungbalai.

Di dalam acara Press Realese itu, Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai, AKP Res MajuTarigan, KBO Narkoba, Eko Hadi R, dan Kabag Humas, Iptu A.Dahlan Panjaitan ikut mendampingi Kapolres Tanjungbalai dalam jumpa Pers tentang tangkapan dalam 1 Bulan terakhir ini.
Kapolres juga meminta secara tegas “bantu kami untuk menciptkan Tanjungbalai yang bebas dari Narkoba”, ucapnya.

Reporter : Irwansyah

Editor / publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA