by

Polres Landak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Kapuas 2019

Bratapos-Landak-Kalimantan Barat,Polres Landak (23/10)-Pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019 Pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Heliped Mapolres Landak,Polres Landak melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Kapuas 2019  dalam rangka meningkatkan Kepatuhan dan Kesadaran Masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Landak.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan di pimpin oleh Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro, S.IK. yang dihadiri oleh  Forkopimda Kab. Landak,Perwakilan Danyon Armed 16 Ngabang,Dansubdenpom TNI AD Ngabang, Kepala Satpol PP Kab. Landak,Kepala Dinas Perhubungan Kab. Landak, Perwakilan Klub Motor,PJU Polres Landak,Kapolsek Jajaran Polres Landak dan tamu undangan Lainnya.

WhatsApp Image 2019-10-23 at 2.10.14 PM

Sedangkan peserta upacara diikuti anggota Polres Landak, Yon Armed 16 Ngabang, Dinas Perhubungan Landak, Jasa Raharja, Komunitas Sepeda Motor Kabupaten Landak.

Dalam amanat Kapolres Landak selaku Pimpinan Apel membacakan amanat Kapolda Kalbar dalam Apel Gelar Pasukan Ops Pol Zebra Kapuas 2019 Polda Kalbar.

“Ops zebra Kapuas 2019 dilaksanakan Selama 14 hari,dimulai pada tanggal 23 Oktober  s/d 5 November 2019 yang mana Ops tersebut selain melaksanakan giat Represif atau penegakkan hukum terhadap pelanggaran lalulintas,Ops Zebra juga melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif,dengan adanya Ops Zebra Kapuas 2019 ini diharapkan dapat memberikan kepatuhan dan kesadaran hukum kepada masyarakat dalam mematuhi aturan berlalulintas di jalan raya,karena kegiatan bersentuhan langsung dengan masyarakat, Jangan sampai lakukan perbuatan yang bersifat arogansi,laksankaan tugas sesuai SOP yang berlaku,tetap jaga kesehatan dan kekompakan”

Kegiatan Apel Gelar Pasukan diakhiri dengan ditutupnya amanat dari Kapolres Landak dan dilanjutkan dengan kegiatan Lat Pra Ops Zebra Kapuas di gedung BKPM Polres Landak.

reporter : Rinto Andreas

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA