by

Hari Santri Nasional Di Alwasliyah Gading Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai , BrataPos.com – Hari Santri Nasional di Alwasliyah Gading Kota Tanjungbalai sangat meriah dan sukses. Acara itu juga turut di meriahkan oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK,MH yang di dampingi para personel Polres Tanjungbalai.

Dalam acara Hari Santri Nasional itu ada beberapa pertandingan yang sebelumnya di gelar oleh Alwasliyah gading yang meliputi beberapa acara yaitu, Lomba Baca Al Quran Kitab Kuning, Lomba Baca Bahasa Arab dengan Tema Bahaya Narkoba, Lomba Futsal serta acara pelepasan anak Berprestasi di Tingkat Nasional di bidang Futsal dan Lain nya. Senin /22/10/2019

IMG-20191022-WA0192

AKBP Putu Yudha Prawirwa juga sangat mengapresiasi acara tersebut dengan memberi bantuan 6 Piala untuk Lomba Baca Al Quran Kitab Kuning dan juga Kasat Intel Polres Tanjungbalai AKP. S. Simanjuntak yang ikut berpartisipasi dan menyumbang 6 Piala pada perlombaan bahasa Arab di Tema Pidato Bahaya Narkoba.

Buya Gustami yang selaku Pimpinan Alwasliyah Gading sangat berterima kasih kepada para Tamu undangan yang datang, tak hengkang dari pandangan acara Santri Nasional itu juga di isi Pidato dari Kakan Depag Bapak Wahyu serta staff nya yang juga nampak hadir di acara tersebut.

IMG-20191022-WA0193

Sebelum penutupan acara di adakan pertandingan Futsal Antara Alwasliyah Gading dan Tim Futsal Polres Tanjungbalai yang penendang bola pertama Kapolres Tanjungbalai dan diikuti Kakan Depag Kota Tanjungbalai.

Setelah itu di cela penutupan acara Buya Gustami juga menyampaikan pada Hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019 ,ada 3 lokal yang akan diisi dari DPC LAN Kota Tanjungbalai untuk penyuluhan bahayanya Narkoba.

Reporter : Irwansyah

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA