DPD Lantik Pengurus GKNI Situbondo : Jangan Hanya Berhenti Disini Harus Ada Action

by
WhatsApp Image 2019-10-21 at 08.55.19

SITUBONDO, BrataPos.com – Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI)  melaksanakan gelar pengukuhan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Situbondo.

Acara digelardi komplek pertokoan Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo Sabtu (19/10/2019). Pengukuhan pengurus dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang GKNI Jawa timur.

Seusai dikukuhkan keberadaan GKNI Situbondo. Ketua umum Jayadi SH dalam sambutannya mengatakan, pentingnya untuk segera melakukan action.

“Saya berharap tidak hanya sampai disini saja. Namun harus ada tindak lanjut nyata. Ada acion  sesuai dengan AD/ART GKNI tentunya. Sehingga kebetadaan organisasi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya warga Situbondo,” ucapnya.

“Setelah ini saya meminta kepada pengurus, utamanya sekretaris dan humas untuk segera melaporkan keberadaan GKNI ke Kabesbangpol,  polres,  Pemkab dan lain lain sehingga keberadaan kita diketahui dan tidak dianggap ilegal,” sambungnya semangat.

Sementara sambutan DPD Jatim disampaikan langsung oleh ketua umum Didik Mulyadi SH menyatakan, ketertarikannya dengan apa yang disampaikann oleh ketua Cabang Situbondo Jayadi.

“Saya sangat tertarik dengan apa yang disampaikan oleh ketua Cabang Kabupaten Situbondo. Dan sepakat bahwasannya kita jangan behenti disini. Kita harus melakukan sesuatu, sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” ujarnya.

WhatsApp Image 2019-10-21 at 08.53.18 (1)

Disamping itu, Mulyadi sangat apresiasi terhadap Pembina Budi Santoso SH. Dengan kecepatan waktu terbentuknya dan pengukuhan pengurus GKNI Situbondo.

“Saya sangat berterima kasih dan apresiasi pada pembina GKNI Situbondo Budi Santoso SH. Karena tidak sampai satu bulan pelantikan GKNI Situbondo dapat terlaksana. Sehingga keberadaan GKNI Situbondo diakui eksistensinya di Kabupaten Situbondo,” ucapnya

Pantauan awak media Bratapos.com, sayangnya kegiatan gelar pelantikan GKNI Situbondo nyaris bersamaan dengan hiruk pikuknya hajatan Pemkab Situbondo yakni kedatangan petinggi Pemprov Jatim di kampung Krapu.

Selain itu serta persiapan acara persiapan Jatim Selecta Nigh Carnival. Namun alhamdulillah pelaksanaan pelantikan pengurus GKNI Situbondo berjslan sukses dan tepat waktu.

Reporter : afree

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments