by

Hasil Rapat Pleno, Nikmal Ketua DPD KNPI Madina Terpilih Periode 2019-2022

Madina , BrataPos – DPD KNPI Madina melaksanakan acara Musda pembentukan kepengurusan baru periode 2019-2022 di aula hotel rindang panyabungan. Jumat (18/10/2019).

Musda KNPI yang digelar Di Aula Hotel Rindang Panyabungan sesuai tata tertib acara, melakukan Rapat Pleno dan hasilnya mengesahkan sdr.Nikmal sebagai Ketua DPD KNPI Madina Periode 2019-2022. Yang didukung 34 OKP, Ormawa dan PK KNPI

Dalam acara tersebut, bung Nikmal sebagai ketua Cabang Laskar Merah Putih Madina adalah seorang sosok calon kadidat Ketua DPD KNPI Madina yang didukung 34 OKP, Ormawa dan PK KNPI. Dan di hadiri oleh Bupati Madina yang diwakili oleh Kakan Kesbang Madina Amin Nasution.

IMG-20191019-WA0285

Bobby Burhansyah nasution SH sebagai Sekretaris Panitia Musda saat diwawancarai awak median ini mengatakan, kita sudah melakukan Musda pada hari ini jumat 18/10/2019, saudara Nikmal adalah calon tunggal pada musda ini dan di dukung sebanyak 34 Okp, Ormawa dan PK KNPI, secara otomatis beliau ini sudah SAH ketua DPD KNPI periode 2019-2022.paparnya.!!!

Nikmal, selaku ketua DPD KNPI Madina terpilih memberikan kata sambutannya di dalam Forum dan menyampaikan Visi dan Misinya untuk Pemuda Madina kedepannya.

Beliau mengatakan akan membangkitkan semangat pemuda kedepan dan tidak ada lagi pengkotak-kotakan pemuda. Dan saya akan memberikan tenaga dan fikiran saya untuk Regenerasi Pemuda Madina dan membangkitkan ekonomi pemuda sesuai skilnya masing-masing.

Sementara Misinya Nikmal berharap dibawah kepemimpinannya Pemuda Madina bangkit dari keterpurukannya selama ini, maka ia bersam pengurus harian nantinya akan berupaya akan mrmbuat terobosan-terobosan untuk kemandirian pemuda yang kita anggap selama ini melemah dan kurang bersinerji, pemuda harus bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa.ujar beliau.!!!

Reporter : (Biro Madina, HC /fz)

Editor / publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA