Sukses..!! Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Mapolres Lumajang Ke Mapolsek Pronojiwo

by
IMG-20191010-WA0113

LUMAJANG, BrataPos.com – Ibu ketua Bhayangkari Cabang Mapolres Lumajang, bersama rombongan datang ke Mapolsek Pronojiwo Polres Lumajang, pada Kamis (10/10/2019) pagi sekitar pukul:09.00 Wib. Sedangkan maksut kedatangan tersebut taklain hanya,dalam bentuk melaksanakan kunjungan kerja.

Kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Polres Lumajang, Ny. Yani Arsal Sahban, bersama rombongan, Langsung di sambut oleh Kapolsek Pronojiwo, Iptu. Basuki Rachmad, S.H., beserta jajaran, dan juga ketua Bhayangkari Polsek Pronojiwo, Ny.Yuli Basuki Rachmad beserta pengurus Bhayangkari ranting Polsek Pronojiwo.

Kunjungan ke Polsek Pronojiwo tersebut, yaitu dalam rangka bertatap muka dengan pengurus Bhayangkari ranting Mapolsek Pronojiwo,dengan tujuan bisa mempererat tali silaturahmi antara pengurus Bhayangkari cabang Polres Lumajang dengan Ibu-Ibu Bhayangkari ranting Polsek Pronojiwo.

Dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Ny. Yani Arsal Sahban memberikan arahan pada seluruh Anggota Ranting Polsek Pronojiwo, dan pihaknya juga berharap agar semua istri polri dapat memahami dan bisa mengerti akan tugas dan pekerjaan suaminya.

“Kita sebagai istri dari Polri mempunyai peran ganda, yaitu kita sebagai pembantu suami dalam ibu rumah tangga, dan juga Anggota organisasi.dimana peran tersebut harus berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya. Sehingga kita dapat memilah dan memilih untuk waktu, dalam melakukan kegiatan dan perencanaan yang tepat. salah satu contohnya, dalam hal seperti ini, kita bisa menghadiri kegiatan Kungker keranting – ranting”

“Dan semua ketua Bhayangkari ranting Polsek, agar mau mensupport tugas-tugas suami. dan harus bisa menumbuhkan rasa kepercayaan yang lebih lagi pada suami, karena diluaran sana harus kita tau bahwa, pekerjaan suami kita sudah full untuk Negara.jadi jangan terlalu menuntut waktu pada suami kita,” ujarnya sosok Ibu Ketua Bhayangkari, yang mempunyai sifat tak jauh beda dengan orang No.1 di wilayah Hukum Mapolres Lumajang, yakni AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban, yang di kenal dengan Keluwesannya dan keramah tamahannya dalam bergaul terhadap siapapun.

IMG-20191010-WA0112

Sementara itu, menurut ketua Bhayangkari ranting Polsek Pronojiwo jugamengatakan, “Hendaknya selalu menjaga sikap dan tata krama, dan senantiasa mendukung tugas suami (Polisi). serta bisa menjaga rahasia keluarga dan dinas yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan nama baik keluarga maupun institusi Polri,” kata Ibu ketua Bhayangkari ranting Mapolsek Pronojiwo, yang dikenal sebagai seorang Umi yang pendiam dan penyabar

Sebelum meninggalkan Polsek Pronojiwo, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang, Ny. Yani Arsal Sahban, bersama segenap rombongan foto – foto bersama, dengan Kapolsek Pronojiwo, Iptu. Basuki Rachmad SH., juga seluruh Bhayangkari ranting Polsek Pronojiwo, dan sekaligus sebagai penghujung usainya acara yang berakhir dengan suasana penuh ceria dan bahagia,” Punkasnya.

Reporter : Shelor

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments