Pertemuan Tim Surveior Dengan Keluarga Besar Puskesmas L.Haji Dalam Rangka Survey Akreditasi Puskesmas

by
IMG-20191010-WA0260

Aceh Selatan-Bratapos.com – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pkm l.Haji terus berbenah diri melakukan koordinasi dengan semua stholder di Labuhan Haji guna terciptanya akreditasi dan pelayanan yang memuaskan.

Camat Gusmawi dalam sambutannya menyampaikan gambaran tentang Labuhan Haji baik dari pemerintahan maupun keadaan alamnya.

Dukungan Camat sangat besar dalam upaya menuju indonesia kuat melalui kesehatan hal ini tidak boleh kita tinggalkan termasuk program stanting juga program lain yang dibutuhkan untuk kesehatan terangnya.

IMG-20191010-WA0259

Camat berharap kepada tim surveior untuk membantu apa yang harus dilakukan.

Kadis Kesehatan Aceh Selatan yang diwakili sekretaris, Novi Rosmita dalam sambutan mengatakan puskesmas l.haji adalah puskesmas rawat inap mempunyai fasilitas yang memadai bukan hanya untuk mengejar akreditasi tapi pelayanan yang diberikan kepada masyrakat terus kita tingkatkan.

Pada acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk, Amran, anggota DPRK Dapil 1 wil. L.haji, Muspika setempat dan undangan lainya,

Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk, Amran dalam arahannya mengatakan tugas kita sebagai orang kesehatan adalah wajib bagi kita memberi pertolongan dibidang kesehatan dengan tidak membedakan status.

Kesehatan adalah motor utama dalam membangun dan  memimpin bangsa oleh karena itu kesehatan menjadi utama kepada masyarakat harap wabup kepada muspika.

Wakil Bupati, Tgk, Amran berharap agar generasi muda kita terhindar dari narkoba dan untuk staf puskesmas jangan kaku menghadapi tim surveior hadapi mereka dengan tenang sehingga pesannya mudah diterima dengan tujuan agar kita bisa mendapatkan akreditasi.mulai hari ini kendali puskesmas diambil.alih oleh tim  surveior akreditasi imbuhnya.

Tim surveior yang dipimpin langsung oleh dokter gigi Dedi Suryadi selaku ketua tim didampingi oleh dokter salilul hulwan Muchtar M.kes dan dokter gigi Iis Aisyah Hanum M.kes acara diakhiri dengan espos oleh kapus Labuhan Haji Salminawati.

Pada hari yang sama juga dilakukan surveyor akreditasi untuk Puskesmas Bakongan di bawah pimpinan tim survei Ibu doktor Anda rahmaniar Ibrahim HP MKS didampingi Hendro Purnomo SKM MKM dan dokter Baharudin pendampingan oleh Asisten 2 Zaini Bakri dilaksanakan dari hari ini sampai dengan tanggal 10 dan 13.

Reporter : Asmar Endi

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments