Apes di alami pemuda asal Turen menjadi korban pengeroyokan setelah pulang melihat hiburan kuda lumping

by
IMG-20191010-WA0234

Malang , Bratapos.com – Naas dan sial nasip yang di alami pemuda asal Turen malang ini Zulfi permana 19 th.Pemuda asal Turen ini baru saja mengalami nasip sial.yang menimpa dirinya bagai mana tidak.malam itu korban sepulang dari melihat hiburan jaranan di desa jambangan dampet berboncengan dengan teman nya Romli Zaenal 21 th warga Turen.di dalam perjalan di cegat dan di kroyok oleh 3 pemuda.

Pada hari Selasa tanggal 08 Oktober 2019 jam 02.00 Wib.korban pulang dengan mengendarai kendaraan roda 2 sepeda motor berboncengan dengan teman nya.namun di dalam.perjalanan tiba tiba korbar langsung di cegat dan di pukul oleh Gope laki laki warga Turen.

Menurut keterangan korban bahwa malam itu Hope bersama 3 orang teman nya melakukan pengroyokan ke pada dirinya .entah apa sebab nya tampa banyak bicara gope langsung menghujani korban dengan pukulan.

IMG-20191010-WA0233

Karena tidak terima dengan perbuatan Gope maka .korban melapor kan perbuatan Gope dkk ke polsek dampet di temani oleh teman korban selaku saksi kejadian malam itu Saksi saksi nya adalah 1 Romi zainal 18 th serta Agus setiawan 21 th.kedua nya adalah saksi di mana malam itu ada kejadian pengroyokan yang di lakukan oleh Gope.

Menurut informasi yang awak media Bratapos.com terima. AKP Amung Sri Wulandari SH telah terjadi Tindak Pidana Pengeroyokan yang dilakukan oleh terlapor dengan cara : Pada saat korban pulang dr melihat acara hiburan kesenian kuda lumping, bersama dengan teman2nya dan pada saat akan pulang ambil sepeda motor diparkiran tiba2 satu orang lgsg memukul korban dan mengenai bagian kepala, lalu teman2 pelaku sebanyak 3 orang datang dan ikut memukul korban hingga terjatuh dan ikut memukuli/ mengeroyok korban dengan tangan kosong hingga berkali-berkali sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian pelipis sebelah kiri, luka benjol pada bagian kepala dan luka memar/lebam pada bagian wajah sebelah kiri. . Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dampit Polres Malang guna proses hukum lebih lanjut.

Reporter : (conkArif / hadi )

Editor / Publisher: zai

Facebook Comments