Lima Belas Menit Rumah DiMoro Dilalap Si Jago Merah

by
IMG-20191009-WA0597

Grobogan,Bratapos.com – Kebakaran kembali melanda kab.Grobogan,kali ini menimpa rumah Sularsih binti Rusman yang berada di dusun Jurug rt.02 rw.01 desa Dimoro kec.Toroh kab.Grobogan.Rabo ( 09/10/2019 ).

“Muhammad Arifin selaku Camat Toroh memberikan keterangan bahwa sekira pukul 16.00 wib terjadi kebakaran yang menimpa salah satu rumah warganya”.
Kejadian bermula ketika Ariyanto tetangga korban sedang duduk – duduk di samping TKP dan melihat api yang sudah mulai membesar yang di duga berasal dari kabel MCB dan dengan cepat api menjalar ke arah kamar.
” Saya dan beberapa warga langsung bergegas masuk rumah untuk membantu mengeluarkan benda – benda yang ada di dalam rumah “ceritanya.
” Kami berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,akan tetapi usaha itu sia – sia ,karena hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit api sudah membakar habis rumah pencu yang terbuat dari jati serta satu unit sepeda motor Honda Vario 125 yang baru saja di beli”tambahnya.

Menurut keterangan korban akibat kejadian kebakaran ini dia mengalami kerugian materiil dengan total kurang lebih Rp 180.000.000 rupiah.Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Reporter : nonok / Heru

Editor / publisher : zai

Facebook Comments