Geger…! Menantu Digorok Oleh Mertua Di Gresik

56

GRESIK, BrataPos.com – Telah terjadi peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh Suwoto (58) terhadap Eko Herni Ernawati (40), Minggu (6/10/2019) sekitar pukul 12.00 Wib, di Dusun Kwangen RT.05 RW.02, Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

Informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber menyebutkan bahwa, korban Erna sapaan akrabnya merupakan menantu pelaku. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka di bagian leher.

Tidak hanya menantu yang digorok oleh Suwoto. Kamsinga (50) tak lain istri pelaku juga jadi sasaran pembacokan. Kamsinga luka dibagian punggung. Beruntung nyawa Kamsinga bisa diselamatkan. Korban langsung dirujuk ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Menurut informasi, awalnya pelaku pagi sekitar jam 7.00 Wib berangkat dari rumah kesawah bleser padi. Sekitar jam 12.00 Wib pelaku pulang ke rumah dengan membawa sabit.

Entah setan apa yang merasuki pelaku. Tiba-tiba pelaku mengamok membabi buta hingga menebas leher menantunya hingga meninggal dunia.

Tak lama kemudian, istri pelaku hendak melerainya. Namun naas, istri pelaku tersabet sabit yang sangat tajam.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dukun, AKP Mustaji membenarkan peristiwa itu. Dari hasil keterangan sementara, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan tiba-tiba membacok. Kini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

“Petugas terpaksa menembak bagian kaki pelaku. Pasalnya saat ditangkap melakukan perlawanan dengan membawa celurit di tangannya,” jelasnya.

Sangat dramatis saat dilakukan penangkapan. Polisi Butuh waktu lama. Beberapa kali Polisi mengeluarkan tembakan keudara. Namun hal itu tidak dihiraukan oleh pelaku.

Polisi saat ini masih mendalami motifnya. Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam.

Reporter : jml
Editor/Publisher : wo

Facebook Comments