by

Wujudkan Situasi Wilayah Terkendali Iptu Jumbadi Gelar Operasi Cipta Kondisi

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Polsek Karawaci dan jajaran gelar Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin Pawas Kanit Samapta Iptu Jumbadi.

Dalam operasi itu, didampingi anggota samapta guna antisipasi curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan serta tawuran warga dengan sasaran Miras, Senpi, Sajam, Narkoba dan kelengkapan kendaraan, Jumat (4/10/2019) di Jalan Otista kelurahan Gerendeng – Karawaci Tangerang – Banten.

Pelaksanaan kegiatan ini, diisi dengan patroli mobil dan pemeriksaan kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Subandi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut Jumbadi mengutarakn bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini untuk meminimalisir tindakan kejahatan dan peredaran miras di Wilayah Hukum Polsek Karawaci, tutur Kanit Samapta Polsek Karawaci.

IMG-20191004-WA0056

Lebih lanjut Iptu Jumbadi mengatakan dengan melakukan operasi Cipta Kondisi tersebut gar pengemudi dapat melengkapi surat kendaraan saat diperiksa dan jika ada kekurangan akan ditindak maupun peneguran.

Tentunya supir tidak memuat barang yang melebihi kapasitas sehingga menghindari terjadinya sesuatu yang dapat membahayakan kepentingan pengendara lainnya,” imbuh kanit samapta.

Kegiatan operasi cipta kondisi berjalan dengan lancar terkendali dan aman kondusif.

Reporter : soleh

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA