Sertijab Perwira Polres Jajaran, Dipimpin Kapolres Jepara

60

JEPARA, BrataPos.com – Upacara serah terima jabatan Waka Polres Jepara, Kasat Reskrim, Kapolsek Pecangaan, Kapolsek kedung dan Kapolsek Kalinyamatam. Kamis 03/10/2019 Sekira pukul 07 s/d 08.00Wib.

Acara yang dihadiri, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.
Pejabat lama dan pejabat Baru Waka Polres, Kasat Reskrim, Kapolsek Pecangaan, PJU polres jepara
Satu pleton Bhayangkari cabang Jepara.
Satu regu Korsik Polres Jepara.

Anggota yang melaksanakan serah terima jabatan. Satu pleton Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Jepara. Satu pleton Sat Sabhara Polres Jepara.

Satu pleton Sat Lantas polres Jepara.Satu pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan sat ResnarkobaPolres jepara. Satu Pleton PNS Polri Polres Jepara.

“kapolres Jepara AKBP Arif Budimam S.I.K., M.H. menyebutkan,Serah terima jabatan di lingkungan polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya polri untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Dengan demikian serah terima jabatan Waka polres jepara, Kasat Reskrim, Kapolsek pecangaan dan kapolsek kedung yang di laksanakan hari ini hendaknya di pandang sebagai peluang dan tantangan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi baik pada pejabat baru maupun pejabat lama.

Melihat perkembangan situasi baik lokal Kab. Jepara maupun nasional yang sedang marak demonstrasi dan penyampaian pendapat di muka umum yang berakhir ricuh serta terjadinya konflik horizontal

“Dua pekan lagi kita di hadapkan dengan pengamanan pemilihan kepala Desa/petinggi yang akan di laksanakan serentak di 136 desa di Kab. Jepara, tentunya kita mengemban tugas pengamanan harus mampu memberikan rasa aman baik kepada calon maupun masyarakat yang memberikan hak pilihannya.

Kepada seluruh personel yang saat ini di berikan kepercayaan untuk menjabat, baik pada ruang jabatan struktural, bahwa jabatan yang kita terima jangan hanya di anggap sebagai berkah namun hal tersebut merupakan suatu amanah yang wajib kita junjung tinggi dan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan sebagai berikut :

Berdasarkan keputusan kepala kepolisian Daerah Jawa Tengah Nomor : Kep / 1360 / Sembilan / 2019

Waka polres jepara dari kompol Dr.Pranandya Subiyakto,S.H.,S.Hum. KepadaKompol Arianto Salkery,S.H.,M.H.
Kasat Reskrim polres jepara dari AKP Mukti Wibowo,S.I.K. Kepada AKAP Yusi Andi Sukmana,S.H.,M.H.

Kapolsek pecangaan polres jepara dari AKP Bajuri kepada Iptu Sumardi.
Kapolsek kalinyamatan dari Iptu Sumardi Kepada Iptu Bambang Suroyo
Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi.

Selesai Upacara di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun dari Kapolres Jepara bersama Personel Polres Jepara atas dirgahayu HUT TNI ke 74 tahun 2019.

Reporter : zubai/ragel

Editor/Publisher : jml

Facebook Comments