BENTUK SILATUHRAHMI KAPOLRES PAGAR ALAM GELAR TATAP MUKA DENGAN WARTAWAN DAN LSM SE-KOTA PAGAR ALAM

60

PAGAR ALAM , Bratapos.com – Dalam menjalin silatuhrahmi, Kapolres Pagar Alam mengelar tatap muka dengan Wartawan dan Lsm Se-Kota Pagar Alam. Kapolres AKBP Dolly Gumara ,S.IK, M.H didampingi Wakapolres Pagar Alam Kompol Tri Wahyudi SH, Kepada Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyrarakat (LSM) Se-kota Pagar Alam, yang di selenggarakan di Ruang Aula Wirasatya 96, Mapolres, Kota Pagar Alam. Kamis (03/10/2019).

“Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, S.IK ,M.H didampingi Wakapolres Pagar Alam Kompol Tri Wahyudi SH mengatakan, Tatap muka ini untuk menjalin silatuhrahmi  dan rasa kekeluargaan dan Kerja sama yang baik  antara Polres Pagar Alam dengan Wartawan dan Lsm,  karna  selama ini Media sudah membantu dalam memfublikasikan kegiatan-kegiatan kepolisian khususnya. Tuturnya.”

IMG-20191003-WA0289

“KAPOLRES. Mengaharapkan agar hubungan antara Polres,  Wartawan dan Lsm agar dapat menjalin komonikasi dan hubungan kedepan nya lebih baik lagi, dan Polres pun selalu membuka pintu untuk Wartawan dan Media untuk bersilatuhrahi agar rasa kekelurgaan dan kerjasama  yang di   jalani berjalan  dengan baik” Santunnya.

IMG-20191003-WA0290

Tugas kepolisian mengacu kepada Standart Operasional Prosedur (SOP), Responsive yakni anggota Polres Pagar Alam harus cepat, Sigap  dan Profesional dalam menjalankan tugas ketika menerima laporan/kritik dari masyarakat.Tegasnya Kapolres

Reporter : (Lingga sidarta)

Editor / publisher : dr

Facebook Comments