Misteri Ditemukan Kerangka Manusia di Pasar Baru Sekadau Akhirnya Terungkap

161

SEKADAU KALBAR  , Bratapos.com -Misteri penemuan kerangka di belakang pasar sayur Lawang Kuari, Kawasan Pasar Baru Sekadau, Sabtu (28/9) September lalu, akhirnya terungkap. Setelah melakukan penyelidikan intensif, Polres Sekadau berhasil mengamankan Sr, terduga sebagai tersangka.

“Pelaku (Sr, red) sudah mengakuinya,” ujar AKBP Anggon Salazar Tarmizi SIK, Kapolres Sekadau, Selasa sore (1/10).

Dari hasil penyelidikan, diketahui kerangka manusia itu adalah milik Wati alias Santi, warga Libau, Manis Raya, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang. Motif pembunuhan masih diselidiki.
“Diduga masalah asmara,” sambung Anggon.

IMG-20191001-WA0522

Pelaku Sr sendiri dikabarkan berstatus sebagai Kepala Sekolah di salah satu SD di Kecamatan Sekadau Hilir. Saat ini, pelaku masih ditahan di Mapolres Sekadau.

Terkait dengan kasus tersebut, media Bratapos.com melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Sepauk, karena korban diduga warga Libau, daerah wilayah hukum Polsek Sepauk. Kapolsek Sepauk, IPTU SUWARIS, tidak berani member komentar terlalu banyak, karena kasus tersebut merupakan ranah Kapolres Sekadau, Katanya melalui WhatsAppnya.

Pihak Kapolsek Sepauk menghimbau kepada keluarga korban..agar masalah ini.di percayakan kepada Polres Sekadau untuk.proses nya. dan keluarga apa bila di perlukan untuk di mintai keterangan agar selalu pro aktif.

Polsek IPTU Suwaris, turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. semoga jasadnya di terima di sisi Tuhan Yang maha esa dan keluarga serta saudara dan org tua yang di tinggalkan, diberi kekuatan dan ketabahan hati, kata IPTU Suwaris.

Reporter : Alex

Editor / publisher : dr

Facebook Comments