by

Erwin Tanaya Terpilih Anggota DPRD 2019-2024 Kab. Buruh Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

-Terbaru-22,632 views

Kab. Buru.Erwin Tanaya, Anggota  DPRD terpilih Kabupaten Buru  No.Urut 1 Partai (Demokrat) dapil kota namlea, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya.

Erwin tanaya yang juga menjabat sebagai ketua DPC partai (Demokrat). ucapkan terimakasih kepada seluru pendukung dan simpatisannya, pada hari yang berbahagia ini tanggal 30/9/2019 saya di sumpah dan di lantik sebagai Anggota Dprd  periode 2019-2024.

“Saya beserta keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta mensukseskan  Pemilu 17 april  2019 kemarin, terlebih lagi kepada masyarakat Kecamatan Namlea, dan kecamatan Lilialy. yang telah mendukung dengan memberikan hak suaranya kepada saya pada Pileg ,”ujar Caleg yang akrab dipanggil At, di kediamannya toko fajar mas  kota Namlea, Senin, (30/9/2019).

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada sanak keluarga, sahabat, dan simpatisan yang senantiasa mendampinginya atas pemberian waktu, tenaga dan pemikiran mulai dari awal hingga selesainya Pileg dan Pilpres 2019 tersebut.

“Saya menggucapkan banyak terima kasih atas waktu, tenaga, pikiran dari simpatisan dan sahabat yang senantiasa memberikan dukungan kepada saya. Semoga  Tuhan yang maha esa Membalas kebaikan kita semua,” pungkasnya.

Ia juga berterima kasih, kepada penyelenggara (KPUD)  Buru, Bawaslu kabupaten buru, dan teman” panwas ,ppk ,pps di 2 kecamatan, pihak keamanan TNI dan polri ,ucap Erwin Tanaya.

Wartawan.sarbin.k

Editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA