by

Jaga Kondusifitas, Kapolresta Sidoarjo Giatkan Operasi Penyakit Masyarakat

-Terbaru-426 views

Sidoarjo. Bratapos.com – Upaya memberantas penyakit masyarakat, dengan sasaran senjata tajam, bahan peledak, curanmor, curas, miras dan narkoba. Sabtu (28/9/2019) malam, Polresta Sidoarjo melakukan operasi cipta kondisi ke beberapa titik rawan.

Titik yang dianggap rawan tersebut, antara lain warung remang-remang, karaoke, serta tempat hiburan di berbagai wilayah Sidoarjo. Serta daerah rawan tindakan kriminal maupun pencurian kendaraan bermotor.

Dari pelaksanaan operasi yang juga dilakukan pada sehari sebelumnya, Polresta Sidoarjo dan jajaran mendapatkan ribuan macam merk minuman keras. “Botol-botol miras ini kami angkut untuk dibawa ke Mapolresta Sidoarjo, yang nantinya setelah terkumpul akan dilakukan pemusnahan,” ujar Kasubag Dalops Polresta Sidoarjo AKP I Gusti Made Merta, Sabtu (28/9/2019) malam di lokasi.

Operasi cipta kondisi terhadap penyakit masyarakat ini, dilakukan Polres Sidoarjo guna menekan bahaya narkoba dan miras, serta sasaran lainnya yakni sajam, bahan peledak juga memberantas tindakan curas maupun curanmor di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sebagaimana disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, bahwa pihaknya terus berupaya memerangi penyakit masyarakat. Baik itu penggunaan senjata tajam, bahan peledak, tindak kriminal curas, pencurian kendaraan bermotor, penyalahgunaan miras dan narkoba.

“Yang mana tindakan ini untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Juga supaya masyarakat kita senantiasa merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

 

 

Reporter : Alik

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA