Ahmad Arifin Kacab Bratapos Jawa Tengah sukses adakan Raker Ke I

by
IMG_20190922_004328

Grobogan , Bratapos.com – Untuk pemantapan kinerja wartawan Bratapos Tawa Tengah maka diadakan RAKERDA Jateng supaya dalam menjalankan tugas media dilapangan bisa menempatkan kede etik Jurnalis.Bersinergi dan bermitraan dengan Pemkab dan Dinas pemerintahan terkait. Bratapos Jawa Tengah yang berkantoran di Desa mangunsari Kecamatan Tegiwanu Kabupaten Grobogan Hari ini mengadakan, Acara Rakerda yang dilaksanakan di Aula kf Pesona Desa Karangsono Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Sabtu  ( 20/09/2019).

Kepala cabang Bratapos Jawa Tengah Ahmad arifin dan anggota wartawan mengadakan Rakerda Jateng. Rakerda jateng yang dimulai pukul 11.00 Wib s/d dan dihadiri oleh 25 biro jawa tengah, Diantaranya biro Grobogan, kudus, Pati, Blora Boyolali,Salatiga,Semarang Demak dan Jepara.Dan biro Hukum serta menejer Pusat.

“Biro Hukum Bratapos Adv Sujadi SH menerangkan Supaya Tiap Biro jangan sampai benturan dengan Hukum.karena jurnalis adalah media kontrol sosial pemerintahan.jadi kita haru bisa bermitra dan menjalin kerjasama denga pemerintahan.Jikalau ada temuan kasus sebaiknya kita koordinasi/konfirmasi terlebih dahulu pada temuan kita lantas kita adakan investigasi baru bisa mulai pemberitaan ” 

Namun jika dalam pemberitaan kita harus ada saksi supaya dalam berita kita tidak dikatakan Hoax.Karena Media Bratapos adalah media Nasional bironya sudah mencapai 100 biro.dari Pimpinan Redaksi juga Orang Hukum juga Zaibi Susanto SH.MH.Adalah pakar hukum yang selalu melindungi biro bironya dalam menjalankan tugas Jurnalis asalkan dalam kerjanya riel benar dan tidak mengada ada.Dan media Bratapos Jawa Tengah semoga kedepan akan selalu exis berkibar diudara”Tuturnya.

“Menejer Bratapos Ardian menjabarkan langkah jurnalis Bratapos dilapangan supaya bisa menawarkan Iklan Media Bratapos dan profil karena kedepan media ini khususnya Jawa tengah akan melakukan cetak jarak jauh Maka dari itu Bratapos Jawa Tengah harus selalu kompak solid dan tambah maju dengan komando Kepala Cabang Ahmad arifin.

Dari pusat akan selalu memantau kinerja kerja Jurnalis Jawa Tengah jangan sampai media Bratapos melakukan intimidasi atau pemerasan.pungkasnya.

“Kacab Bratapos Jawa tengah Ahmad arifin mengharapkan Kegiatan Ini akan trus diadakan perwilayah.untuk tahap kedepan mungkin kudus.jadi diharapkan kekompakan rekan rekan biro Bratapos semua untuk memajukan media ini.

Bila ada temuan atau permasalahn dilapangan kordinasi denga biro Hukum atau kepala cabang untuk disampaikan kepusat supaya media Bratapos dalam pemberitaan dilapangan tidak menyalahi kode etik “imbuhnya.

Reporter Tim Bratapos jawa tengah

Editor : Ardianto

Publisher : Redaksi

Facebook Comments