Jalur kampak munjungan memakan korban

by
IMG-20190921-WA0383

Trenggalek , Bratapos.com – Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal di jalur extrim kampak munjungan polisi menduga awal kecelakaan di picu rem blong sehingga menabrak batu besar di tepi jalan , Isuzu Panther bernopol AG 1153 YN dikemudikan Purwanto (37) warga Desa Besuki, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek,saptu 21/09/2019.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan raya Kampak-Munjungan, tepatnya di tanjakan leter S, masuk Dusun Ngrencak, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

Akibat petistiwa kecelakaan tersebut seorang penumpang bernama Mamik (33) salah satu caleg dari partai besar pileg 2019 -2024 Warga Desa Besuki, Munjungan meninggal dunia. Sedangkan Purwato (sopir) dan Paini (59) mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Trenggalek.

IMG-20190921-WA0384

Kapolsek Kampak, Iptu Anwar membenarkan peristiwa tersebut. Kendaraan yang terlibat sebuah minibus jenis Isuzu Panther yang dikemudikan Purwanto dan membawa dua orang penumpang ungkapnya.

lanjut Anwar, kejadian nahas itu berawal pada sekitar pukul 13.00 WIB, Panther yang dikemudikan Purwanto melaju dari arah Munjungang menuju ke arah Kampak.

Begitu sampai di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di jalan tanjakan atau leter S, diduga mobil mengalami masalah dibagian remnya blong.

Karena mengalami rem blong dan sopir tidak mampu menguasai kendaraan dan hilang kendali. Akhirnya mobil menabrak sebuah batu besar di lokasi kejadian.

“Dari kejadian ini, satu penumpang meninggal dunia. Dan dua orang lainnya yakni, sopir dan satu penumpang mengalami luka. Sedangkan mobil yang terlibat mengalami rusak parah,” terang Anwar.

Untuk saat ini, lanjut Anwar, proses evakuasi kendaraan yang kecelakaan telah dilakukan petugas dibantu warga sekitar. Sedangkan dua korban yang mengalami luka babras dilarikan ke RSUD Trenggalek

Beliau menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), termasuk mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu Akibat peristiwa tersebut di taksir mencapai Rp 20.000.000 pungkasnya.

Reporter : yanto

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments