by

Perum. Bungo Green City Menjadi Kota Mandiri Dengan Berbagai Fasilitas

Bungo, Bratapos.com – H. Syamsudin menggelar jumpa pers bersama awak media online, cetak dan elektronik tv yang ada di Kabupaten Bungo bertempat di Kantor Pemasaran Perumahan Bungo Green city.

Dalam jumpa pers tersebut, H. Syamsudin menjelaskan kepada seluruh awak media bahwa persiapan proses pembangunan Perumahan Bungo Green City sudah mencapai sepuluh persen, diantara nya terdapat 3 perumahan yakni perumahan elite, sedang, dan sederhana tentunya dengan fasilitas yang lengkap.

Ada 3 type rumah yang akan kita buat, sini yang  elite, sedang, dan sederhana, selain itu juga ada lapangan olahraga, seperti lapangan tenis, Badminton, olahraga, tinju, basket, dan masih banyak yang lainnya.” Ucap Syamsuddin saat diwawancarai media ini.

WhatsApp Image 2019-09-20 at 12.34.05 PM

Selain perumahan juga akan dibangun hotel berbintang sebanyak 2 unit dan bioskop 3 unit. Saya berharap warga Bungo mau bekerjasaman dan juga  mau menanamkan modalnya disini, agar program yang telah direncanakan melalui beberapa ahli yang sudah direkomendasikannya dapat terwujud segera, sehingga Kabupaten Bungo semakin cepat perkembangannya,” Terang Syamsuddin.

Syamsudin juga menambahkan bahwa di Kota Mandiri ini pihaknya sedang membangun taman dengan pembangunan yang berimbang. Tentunya nanti akan dilengkapi seluruh fasilitas nya, seperti  pembangunan perumahan  25 ribu unit, Ruko 1300 unit, juga termasuk rumah tipe 36 yang diharapkan nantinya dapat membantu masayarakat bawah tanpa syarat yang memberatkan. Semuanya sudah diatur nantinya KBPC sendiri yang akan menjadi krediturnya.

” Harapan saya apa yang sudah direncanakan nantinya ini akan bermanfaat untuk orang banyak khususnya masyarakat Kabupaten Bungo, kita juga berencana akan membangun tower sebanyak 6 unit, pasar modern 2 unit, swalayan 3unit, Waterboom, sirkuit off-road, serta pondok pesantren, semua itu akan dibangun secara bertahap,  mudah-mudahan cepat tercapai tanpa ada kendala” tutup syamsudin

Reporter : Hardiman

Editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA