Mulawarman Peduli, Babinsa Gunung Makmur Sisihkan Gajinya untuk Bantu Warga Miskin

by
IMG-20190915-WA0511

PENAJAM , Bratapos.com – Babinsa Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Serka Tafsir menyerahkan bantuan berupa Sembako untuk warga binaan Kosim (74) warga RT 08 Dusun IV Desa Gunung Makmur Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kaltim, Minggu (15/9/2019).

Danramil 0913-03/Babulu Kapten Inf Martono mengatakan menuturkan, “Ia sehari-hari sudah tidak mampu lagi bekerja sehingga untuk kebutuhan sehari-hari menunggu belas kasihan tetangga, bapak Kosim masih di temani sang istri tercinta yang masih setia merawat sang suami”.

Sembako tersebut diperoleh dengan menyisihkan sebagian gaji Serka Tafsir sebagai seorang prajurit TNI AD. “Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi bapak Kosim serta keluarganya,” katanya.

Danramil sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut. Langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Serka Tafsir. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Koramil 0913-03/Babulu untuk membantu masyarakat di desa binaannya mereka dan ini merupakan tugas kita bersama,” tutupnya.

Reporter : Suliyanto

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments