Kemeriahan Gebyar Pekan Raya Gubug (PRG) 2019

by
IMG-20190915-WA0442

Grobogan , Bratapos.com – Ribuan manusia memadati lapangan PUK Gubug saat upacara pembukaan PRG.Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari,tanggal 13 – 15 September 2019 yang di isi dengan berbagai kegiatan seperti lomba lukis anak – anak ,pentas seni,pameran dan masih banyak kegiatan lainnya.Minggu (15/09/2019 ).
Antusias masyarakat sangat tinggi dengan di adakannya PRG terutama bagi masyarakat kota Gubug.Setiap hari dari pagi hingga malam hari arena PRG selalu penuh dengan pengunjung.

Pada hari minggu tanggal 15 September 2019 sekira pukul 06.00 wib – 13.30 wib di lapangan PUK desa Gubug kec.Gubug kab.Grobogan di adakan jalan sehat yang di ikuti lebih dari 10.000 peserta dan di lanjutkan penutupan Pekan Raya Gubug ( PRG ) yang di hadiri bupati Grobogan Hj.Sri Sunarni,SH.MM ,ketua DPRD kab.Grobogan Agus Siswanto ,S.sos ,kabag humas Teguh Raharjo Kudumo ,forkopincam kec.Gubug ,dirut PT.Kartika Polaswati Mahardika Albert Andy Santoso ,tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga masyarakat Gubug dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Agus Siswanto yang mewakili bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat ,pemerintahan kecamatan ,pemerintahan desa,BUMN dan pengusaha yang ada di Gubug.

“Kenali desamu,apa yang bisa di tampilkan kembangkan potensi yang ada.Semoga desa Gubug bisa di kenal dan bertambah jaya”.

” Kami berharap kegiatan PRG tidak hanya di laksanakan tahun ini saja tetapi bisa di laksanakan setiap tahun,agar tercipta kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat “di akhir sambutannya.

Sebagai puncak acara dan penutup PRG yaitu pembagian dorprize yang di meriahkan OM.New Metro dengan bintang tamu Tasya Rosmala.

Reporter : Heru

Editor / Publisher : zai

Facebook Comments