SMP N 2 Kota Pagar Alam Meraih Juara 2 Kegiatan Seni Tari Kreasi FLS2N Tingkat Prov.

by
IMG-20190914-WA0003

Pagar Alam,bratapos.com-Didalam pusat pendidikan tentu banyak hal yang harus dipelajari termasuk dibidang Seni dan salah satu nya seni Tari,baru-baru ini di sumatera selatan mengadakan perlombaan seni tari kreasi di Gedung jakabaring mulai tanggal 2 s/d 5 september yang di ikuti oleh siswa sekolah menengah pertama yang mewakili kabupaten/kota sesumatera selatan dan di hadiri langsung oleh Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi sumatera selatan.

Dalam kegiatan ini Sekolah SMP N 2 di tunjuk atau mendapat kesempatan untuk mewakili kota pagar alam sebagai peserta lomba seni kreasi tersebut,tapi dalam hal ini ada satu sekolah lagi sebagai perwakilan kota pagar alam,namun dalam pagelaran ini tentu di bidang lain nya.

IMG-20190914-WA0004

Bapak Suyanto selaku kepala sekolah SMP N 2 tentu menyambut serta bangga bahwa sekolah di bawah kepemimpinan nya mendapat kesempatan untuk siswa nya di tunjuk sebagai peserta lomba mewakili kota pagar alam dan dalam hal ini juga para siswa SMP N 2 pun sangat senang serta antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut. Dalam kegiatan ini Bapak Suyanto mengutus 5 orang siswa sebagai peserta seni kreasi mewakili SMP N 2 kota pagar alam.

Guna untuk mengharumkan Nama sekolah dan Terkhususnya kota pagar alam berbagai upaya dan Latihan dilakukan untuk meraih kebanggan dan alhamdulillah (ucap Suyanto) SMP N 2 kota pagar alam berhasil meraih Juara 2 tingkat provinsi untuk kegiatan FLS2N.

IMG-20190914-WA0005

Dari hasil yang diraih, sebagai penghargaan penyerahan piala pun dilakukan langsung oleh kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Pagaralam bpk H Cholmin Heriyadi, SPd.,MPd yang bertempat di SMP N 2 kota pagar alam dan selain penyerahan piala, kadin pun memberikan sejumlah uang pembinaan dan kadin pun berpesan dalam sambutan nya “teruslah berprestasi dan tingkatkan motivasi agar mampu bersaing diajang kompetensi disegala bidang, tuturnya.

Kadin pun berpesan untuk kepala sekolah serta segenap dewan guru untuk tetap kompak dan solid dalam meningkatkan kinerja serta meningkatkan mutu pendidikan di SMPN 2 pagaralam, pungkasnya.

Bapak Suyanto selaku kepala sekolah pun menyampaikan bahwa motivasi bagi seluruh siswa sangat penting untuk mendorong agar dapat menunjukkan bakat serta minatnya,baik dibidang akademik serta non akademik, Bapak Suyanto pun menambahkan bahwa kita sangat menyambut baik pembinaan dari kadin dan kita akan menjalankan semua yang telah disarankan dan Bapak Suyanto juga berharap agar kepala dinas dapat memberikan secara rutin pembinaan kepada stikholder SMPN 2 kota pagar alam.pungkasnya.

Reporter : riduan

Editing/publish : Wit

Facebook Comments