Polres Kendal Gelar Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke-71

by
IMG-20190912-WA0000

KENDAL, BrataPos.com – Puncak acara peringatan hari jadi Polwan ke-71 di jajaran Polres Kendal Polda Jateng, Rabu (11/9/2019), ditandai dengan acara tasyakuran. Acara bertempat di lapangan tenis indoor Polres.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Kapolsek di wilayah Polres Kendal, pejabat utama Polres dan sejumlah undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakapolres Kendal Kompol Nur Cahyo Ari Prasetyo, menyampaikan bahwasanya hari jadi Polwan ke -71 tahun 2019 yang bertajuk. “Dengan semangat promoter pengabdian Polwan dalam rangka membangun masyarakat, Bangsa dan Negara”, harus dijadikan momen bagi seluruh anggota Polwan untuk meningkatkan kinerja dan kemampuanya di segala bidang.

“Amanat dari Kapolri dengan tegas mengatakan bahwa seluruh personil Polri diberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk dapat mengikuti pendidikan baik di dalam maupun di luar negeri, sebagai upaya guna meningkatkan kemampuan dan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM)”, pungkas Wakapolres.

Selain acara tasyakuran, beberapa waktu sebelumnya, Polwan jajaran Polres Kendal juga telah melakukan kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kendal di Jalan Tamtama Kecamatan Weleri dan memberikan bantuan berupa alat tulis guna menunjang kegiatan belajar mengajar.

Reporter : Nardi cakwer/Adp
Editor/Publiser : jml

Facebook Comments