Kasmadi Sampaikan Kesiapannya Untuk Pilkades Desa Kreteranngon Priode 2019-2025

by
WhatsApp Image 2019-09-12 at 06.39.15

Kab. Lamongan,bratapos.com-Mungkin tidak asing di hati masyarakat desa kreteranggon kecamatan sambeng kabupaten lamongan dengan nama kepala desanya yang menjabat di tahun 2013 – 2019 yaitu bapak KASMADI .

Kasmadi nama lengkapnya beliau adalah salah satu kepala desa incumbent yang maju untuk mencalonkan diri lagi sebagai kepala desa di tahun 2019 – 2025 .

Pemilihan kepala desa untuk periode 2019-2025 nampaknya sudah dekat, begitu juga di desa kreterangon yang juga akan berpesta dalam memilih calon pemimpin. Bertepatan dengan ini rekan bratapos sengaja untuk bersilaturahmi ke rumah beliau dan di sambut beliau dengan tangan terbuka. Nampak wajah beliau yang sumringah menjelang pilkades.

Kasmadi saat di tanya mengapa beliau maju lagi di periode 2019-2025 beliau dengan senyum bahagia menjawab bahwa beliau maju karena niat dari hati untuk masyarakat desa kreteranggon guna melanjutkan kinerja yang sudah dilaksanakan beliau di periode sebelumnya .

Beliau juga mengatakan bahwa saya maju untuk seluruh masyarakat desa kreteranggon , maju untuk membuat seluruh warga desa kreteranggon semakin maju , sejahtera , aman dan damai . Kita lanjutkan apa yang sudah nyata di depan mata baik dari pelayanan , pembangunan juga pemberdayaan masyarakat yang selama ini sudah kita bangun secara bersama sama . ” tutur kasmadi “

Beliau juga mohon doa dan dukungannya untuk melanjutkan niat baik nya memimpin desa kreteranggon di periode selanjutnya.

Harapan beliau kepada seluruh masyarakat desa kreteranggon adalah agar supaya masyarakat dalam pilkades ini selalu damai , aman , dan tentram

Kita semua saudara kita semua keluarga marilah bersama sama, bergotong royong membangun desa guna kemajuan desa . ,” kasmadi “.

Reporter : Slamet Mulyono

editing/publish : Wit

Facebook Comments